Maverick Vinales: Hari Balapan Selalu Jadi Mimpi Buruk Buat Saya!

  • Bagikan
29b654dd maverick vinales hari balapan selalu jadi mimpi buruk buat saya


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mengeluhkan kecepatan motor YZR-M1 yang dirasa menurun drastis pada hari balapan. Berulang kali ia sudah start di posisi bagus, tetapi semuanya hilang ketika memasuki Hari Minggu.

Dalam beberapa tahun terakhir, fans MotoGP selalu dimanjakan dengan kecepatan impresif Maverick Vinales ketika menjalani sesi kualifikasi. Tidak jarang ia merebut pole position dengan mengalahkan sejumlah nama besar lain. Sayangnya, modal apik Vinales itu tidak bisa dioptimalkan dengan baik pada hari balapan. Ia selalu turun posisi dan finish di posisi yang berbeda jauh dengan start.

Baca Juga :  Pemberlakuan Degradasi Di Liga 1 Tak Pengaruhi Persiapan PSS Sleman

“Saya rasa sulit untuk mendapatkan benefit pada situasi seperti sekarang ini. Entah mengapa, saya merasa ketika sudah memasuki hari balapan, itu bakal jadi mimpi buruk. Saya sudah tiga tahun mengeluhkan hal yang sama,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya hanya ingin memberikan yang maksimal setiap kali berlaga di atas lintasan. Sayangnya, saya mengalami kesulitan berarti untuk itu. Ini adalah masalah besar yang harus segera dibenahi,” imbuh rekan setim Fabio Quartararo di tim pabrikan itu.

Baca Juga :  Tampil di MotoGP, Luca Marini Harus Bisa Santai Seperti Valentino Rossi

Vinales sendiri telah memastikan diri bakal keluar dari Yamaha pada penghujung tahun 2021. Ia harus bisa mengambil keputusan tepat mulai sekarang. Banyak pihak merumorkan bahwa Vinales akan bergabung dengan Aprilia. Vinales harus berpikir matang terkait rumor tersebut sebelum dijadikan sebagai realita.

Artikel Tag: Maverick Vinales, yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL