Marc Marquez Puas Bisa Finish Ketujuh di Assen

  • Bagikan
f0476053 marc marquez puas bisa finish ketujuh di assen


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez merasa sangat puas bisa finish ketujuh pada pagelaran MotoGP Belanda, Minggu (27/6) waktu setempat. Ia merasa hasil itu sudah luar biasa impresif mengingat posisi start yang tidak ideal.

Sejumlah kecelakaan memang sudah dialami Marc Marquez pada sesi latihan bebas dan kualifikasi. Akibat kecelakaan, Marquez juga hanya bisa mendapat posisi start ke-20. Dengan posisi start yang buruk itu, banyak orang sudah menghitungnya keluar untuk bisa menang dari GP Belanda. Melalui usaha keras dan pantang menyerah, Marquez berhasil memperbaiki posisinya hingga peringkat tujuh. Hasil itu memang tidak bagus, tetapi sudah membuatnya merasa puas.

Baca Juga :  Marc Marquez Akui Menderita di Putaran-Putaran Akhir GP Portugal

“Saya sangat senang hari ini, tentu jika Anda memeriksa hasilnya dan melihat ketujuh, itu tidak terlalu mengesankan tetapi ketika Anda memulai dari posisi ke-20 di grid, itu tidak terlalu buruk,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya banyak mendorong di lap pembukaan dan saya naik ke urutan ke-12. Kemudian saya melakukan kesalahan di tengah balapan dan kehilangan kontak dengan grup depan. Sejak saat itu saya hanya fokus untuk kembali dan saya bisa membalap dengan baik sampai akhir dengan pertarungan yang bagus dengan Alex Espargaro di lap terakhir juga. Saya hancur secara fisik sehingga tidak bisa menantang Pecco (Franco Bagnaia lagi),” pungkas tandem Pol Espargaro ini.

Baca Juga :  Fakta Menarik Usai Mir Juara Dunia MotoGP 2020

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan