Manchester United Tawarkan Kontrak Baru Untuk Jesse Lingard

  • Bagikan
607c7cc8 manchester united tawarkan kontrak baru untuk jesse lingard


Berita Liga Premier: Manchester United dilaporkan telah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak dengan durasi 3 tahun pada Jesse Lingard yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke West Ham United.

Jesse Lingard dikenal sebagai sosok pemain hebat bagi Setan Merah karena rasa hormatnya yang besar baik pada tim dan pada suporter. Namun di usia 28, dia butuh untuk bergabung ke klub yang bersedia rutin memainkannya.

Lingard tampil impresif selama dipinjamkan ke West Ham pada paruh kedua musim lalu, dengan catatan 9 gol dan 5 assist dalam 16 kali laga Liga Premier.

Baca Juga :  Gerard Pique Klaim Italia Punya Keuntungan dalam Adu Penalti

Kedatangan Lingard terbukti menjadi katalis bagi tim asuhan David Moyes itu, yang akhirnya berhasil lolos kualifikasi ke Liga Europa untuk musim depan. 

Enam bulan bersama The Hammers telah membuktikan bahwa Lingard bisa menjadi pemain kunci di sebuah tim yang mengijinkannya bermain tiap pekan.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Lingard akan memilih hengkang pada musim panas ini karena akan sulit baginya untuk mendapat menit bermain di Old Trafford, dengan West Ham yang kini ingin merekrutnya dalam transfer permanen.

Baca Juga :  West Ham Tinggal Selangkah Lagi Amankan Servis Junior Firpo

Namun menurut Daily Star, United sudah mengajukan tawaran kontrak baru berdurasi 3 tahun untuk Lingard. Dalam kontrak baru tersebut, gaji Lingard akan naik dari 110.000 menjadi 130.000 pound per pekan. Juga akan ada klausul untuk perpanjangan kontrak selama 1 tahun lagi.

Jika tetap bersama United, Lingard diyakini tetap akan sulit mendapat menit bermain karena persaingan ketat dengan pemain-pemain seperti Bruno Fernandes dan Paul Pogba, juga Jadon Sancho, jika winger Dortmund itu jadi bergabung.

Artikel Tag: Manchester United, Jesse Lingard, kontrak baru





Source link

  • Bagikan