Madura United Bertolak Lebih Awal Ke Jakarta, Ini Alasannya

  • Bagikan
0fc95d65 madura united bertolak lebih awal ke jakarta ini alasannya


Berita Liga 1 Indonesia: Skuat Madura United dijadwalkan bertolak menuju Jakarta, Rabu (30/6) ini untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang akan digulirkan pada Juli nanti. Berdasarkan draft yang sudah diterima manajemen, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan akan menghadapi PS Tira pada pertadingan pertama di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/7) nanti.

Manajer sekaligus Pelatih Rahmad Darmawan mengatakan, langkah berangkat lebih awal untuk melakukan persiapan akhir menatap kompetisi domestik tertinggi Indonesia itu di sekitar zona seri pertama. Diketahui, seri pertama Liga 1 2021 mencakup Provinsi Jawa Barat dan daerah Tangerang.

Di Jakarta, arsitek yang familiar disapa RD bertujuan agar anak asuhnya bisa beradaptasi dengan cuaca dan kondisi di zona tersebut. Sekaligus, mereka akan menyatukan persepsi jelang kembali berkompetisi di tengah wabah Covid-19.

Baca Juga :  Bintang Timnas Indonesia U-19 Saat Tekuk Qatar

“Adaptasi dengan cuaca, dengan kondisi di sana sambil, kami menyatukan persepsi semua pemain di satu tempat untuk bisa lebih kompak, tidak hanya di dalam lapangan tetapi juga di luar lapangan saya pikir itu penting untuk membangun tim,” kata RD seperti dilansir laman resmi klub.

Sebelum bertolak ke Jakarta, Madura United masih akan menjalani latihan bersama dengan sepasang tim Liga 2 2021-2022. Namun, Pelatih asal Lampung ini masih enggan menyampaikan, identitas lawan tandingnya, venue, dan waktu latihan bersama.

Baca Juga :  Carlo Ancelotti Sampaikan Ucapan Perpisahan Kepada Sergio Ramos

Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq menaruh harapan besar, dengan langkah berangkat lebih dini bisa mematangkan persiapan tim yang berbasis di Pulau Garam itu.

“Selain persiapan lebih matang, tentu harapannya bisa lebih baik musim ini dari pada musim sebelumnya,” tutup pria yang familiar disapa Habib itu.

Pada ajang Liga 1 2017 dan 2019, Madura United mengakhir kompetisi Liga 1 di posisi 5. Sedangkan, pada musim 2018, harus puas finish di peringkat 8.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, RD





Source link

  • Bagikan