Joko Susilo Pastikan Persik Kediri Tak Gentar Hadapi Tim Besar Di Liga 1

  • Bagikan
5632e443 joko susilo pastikan persik kediri tak gentar hadapi tim besar di liga 1


Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo memastikan bahwa skuatnya tidak akan gentar menghadapi tim-tim besar tanah air pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang akan digulirkan mulai Juli nanti.

Dia menilai bahwa seluruh kontestan memiliki peluang sama untuk bisa meraih prestasi terbaik. Tim-tim besar seperti juara bertahan Liga 1 2019, Bali United, juara Piala Menpora 2021, Persija Jakarta dan juga Persib Bandung yang banyak diunggulkan menjadi calon kuat juara tak membuat nyalinya menjadi ciut.

Saat ini Joko Susilo tengah fokus mematangkan persiapan timnya. Dia meyakini dengan persiapan yang maksimal, tim yang memiliki dua gelar kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu bisa bersaing dengan tim-tim lainnya.

Baca Juga :  Hoddle mendukung Harry Kane menampilkan performa terbaiknya vs Jerman

“Semua yang kita hadapi nanti adalah tim mapan, jadi tidak ada alasan lagi bagi kita. Makanya kita persiapan harus maksimal,” ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

“Bagaimana nanti itu kita ketemu tim mapan semua, ada Bali (Bali United), ada Persib (Persib Bandung), ada Persija (Persija Jakarta), ada juga tim yang lain, jadi tidak ada masalah dan kita harus siap akan hal itu,” sambungnya.

Baca Juga :  Paul Pogba: Sepakbola itu Indah, Tapi Juga Kejam!

Joko Susilo juga optimis dengan dukungan semua elemen tim dapat berbicara banyak di kompetisi musim ini. Karena dukungan semua elemen tim Persik Kediri menjadi semangat juang timnya untuk memberikan yang terbaik bagi pendukung mereka.

“Tentu dukungan dari tim, manajemen, dan juga suporter sangat penting. Tanpa kekompakan sehebat apapun kita tidak akan bisa apa-apa. Tapi dengan kekompakan, kita akan menjadi kuat,” pungkas pelatih yang karib disapa Gethuk itu.

Artikel Tag: joko susilo, Persik Kediri, Liga 1





Source link

  • Bagikan