Ini Jawara BNI Executive Badminton Tournament PBSI Sumsel

  • Bagikan
8c7e3685 whatsapp image 2021 06 28 at 06.34.27


muba

cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Ganda putera Ustadz Amak S/Frans Kurniawan menjawarai BNI Executive Badminton Tournament PBSI Sumsel. Melalui rubber game, semalam, pasangan ini menghentikan perlawanan Fahmi Mubarok dan Jamaludin 21-16, 21-19, 21-17. https://oki.cakrawalarafflesia/

Pertandingan final alot semalam terjadi di GOR Badminton Jakabaring. Susul menyusul angka kerap terjadi. Gim pertama Pasangan Ustadz Amak Shahab dan Frans Kurniawan, lebih mendominasi pertandingan.

Gim kedua membuat semua penonton karena saling kejar angka antata kedua tim. Namun pasangan Fahmi Mubarok dan Jamaludin tidak menyerah begitu saja, berkat semangat yang berkobar dari Fahmi dan Jamaludin, mampu menahan imbang permainan, dengan skor tipis di set kedua 21-19.

Baca Juga :  19 Karyawan BRI Bengkulu Positif Corona

Namun di babak set ke tiga, pasangan Fahmi Mubarok dan Jamaludin harus bertekuk lutut  dengan skor 21-17.

Sementara itu, penyerahan hadiah langsung diberikan oleh Asisen 1 Pemprov Sumsel, H Edward Candra, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM dan Sekda Kota palembang Ratu Dewa.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Tinjau Langsung Ruas Jalan di Palembang yang Disekat – cakrawalarafflesia

Ketua PBSI Sumsel, Amrullah menyampaikan selamat kepada para pemenang Lomba BNI Executive Badminton Tournament PBSI Sumsel 2021.

“Kami sangat bersyukur atas terselenggaranya acara ini, antara pemain eksecutive dan atlet. Selamat Kepada para pemenang, semoga dengan adanya acara seperti dapat membantu mencari bibit Atlet yang baru di Sumsel,” pungkasnya. (edy)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan