Hoddle mendukung Harry Kane menampilkan performa terbaiknya vs Jerman

  • Bagikan
8ee841a3 glenn hoddle dukung harry kane tampilkan performa terbaiknya vs jerman


Berita Euro 2020: Legenda sepak bola Inggris, Glenn Hoddle menyatakan dukungannya untuk kapten Harry Kane untuk bisa menunjukkan penampilan terbaiknya saat melawan Jerman di babak 16 besar yang akan berlangsung pada Selasa (29/06) waktu setempat.

Menurut Glenn Hoddle melawan Jerman bisa mengeluarkan kemampuan terbaik kapten Inggris, Harry Kane yang hingga sejauh ini penampilannya di Euro 2020 terbilang mengecewakan setelah gagal mencetak gol di tiga pertandingan pembuka.

Eks pelatih Inggris, Hoddle menyatakana semuanya akan berubah saat Kane bersiap memimpin The Three Lions menghadapi musuh bebuyutan mereka, Jerman di Wembley di babak 16 besar.

Baca Juga :  Juve Butuh Striker Baru? Danilo: Rekrut Gabriel Jesus!

“Saya yakin, di pertandingan ini, Harry Kane akan kembali hidup, ia akan bermain seorang nomor sembilan, ia harus bermain di dalam kotak penalti, menjadi pemain penghubung, menjadi striker, memastikan bahwa ia mempertahankan pergerakan mengalir, pola permainannya mengalir, tapi lakukan dalam kotak penalti,”ujarnya seperti dikutip The Independent.

“Dan tentu saja ia juga harus dilayani, menurut saya aka nada sedikit ruang untuk Harry, jika ia menghadapi Mats Hummels, ia bukan yang tercepat.

Baca Juga :  Donny van de Beek Segera Bicara Dengan Solskjaer Soal Masa Depannya Di MU

“Jerman bermain ke depan dan Neuer akan direpotkan dengan bebarapa hal, ada sedikit ruang di belakang dan menurut saya Harry harus keluar, untuk pertandingan ini, dan menjadi pemain terakhir.

“Menurut saya ia sudah mulai panas, ia tidak senang dengan bagaimana caranya bermain, namun ini adalah jenis pertandingan di mana ia siap tampil impresif.”

Artikel Tag: Hoddle, Harry Kane, Inggris





Source link

  • Bagikan