Granit Xhaka Sampaikan Keinginan Pindah ke AS Roma

  • Bagikan
5fc26635 granit xhaka sampaikan keinginan pindah ke as roma


Berita Transfer: Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, menjelaskan bahwa dia ingin meninggalkan Emirates Stadium dan bergabung dengan AS Roma musim panas ini.

Tawaran Roma sebesar 15 juta euro telah ditolak oleh The Gunners, dengan klub London utara bertahan untuk tawaran mendekati 20 juta euro untuk pemain internasional Swiss tersebut.

Perbedaan nominal itu tidak terlalu jauh dan Granit Xhaka sangat ingin kedua belah pihak mencapai kesepakatan, menjelaskan kepada The Gunners bahwa dia ingin pergi ke tim asuhan Jose Mourinho.

Dia mengatakan kepada Look: “Arsenal tahu apa yang ingin saya lakukan… sangat indah di sini [di Roma].”

Baca Juga :  Lucien Agoume Masuk Dalam Daftar Prioritas Inter Milan

Mourinho mengambil alih I Giallorossi musim panas ini dan ingin menjadikan Xhaka, pemain yang dikaguminya, sebagai rekrutan pertamanya di klub Serie A.

Xhaka sendiri telah mengatakan bahwa dia tersanjung dengan ketertarikan dari Mourinho, tetapi fokusnya sekarang berada pada Piala Eropa 2020, dengan Swiss akan menghadapi Perancis di babak 16 besar pada Selasa (29/6) dini hari pukul 02.00 WIB.

“Tentu saja saya juga membaca rumor itu,” kata pemain berusia 28 tahun itu kepada Blick bulan lalu. “Tapi sekarang saya seratus persen fokus pada tim nasional. Itu lebih penting dari Arsenal atau rumor yang beredar sekarang.

Baca Juga :  Meski Prancis Gagal di Euro, Posisi Didier Deschamps Masih Aman

“Saya masih memiliki kontrak dua tahun di London, dan di sana, mereka tahu apa yang mereka miliki dalam diri saya. Ketika saatnya tiba dan kita bisa, mungkin atau harus membicarakan tentang transfer, saya akan ada di sini.

“Sejujurnya, saya tidak mendengar apa yang dikatakan Mourinho. Tapi itu membuatmu bangga. Semua orang tahu Mourinho, tahu apa yang telah dia capai. Dia tahu bagaimana memenangkan gelar. Sekarang Anda dapat melihat pekerjaan apa yang telah saya lakukan selama beberapa tahun terakhir.”

Artikel Tag: Granit Xhaka, AS Roma, Arsenal





Source link

  • Bagikan