Gagal Dapatkan Achraf Hakimi, Chelsea Naikkan Harga Marcos Alonso

  • Bagikan
7e226f68 gagal dapatkan achraf hakimi chelsea naikkan harga marcos alonso


Berita Liga Italia: Setelah hampir dipastikan gagal mendapatkan Achraf Hakimi yang bergabung dengan Paris Saint-Germain, Chelsea akan menaikkan harga Marcos Alonso.

Setelah hampir dipastikan gagal mendapatkan Achraf Hakimi, Chelsea sepertinya masih menyimpan bek kiri mereka dalam daftar jual. Namun berbeda dari sebelumnya, The Blues kini menaikkan harga Marcos Alonso.

Dilansir dalam Corriere dello Sport, sebelumnya demi mendapatkan tanda tangan Achraf Hakimi, Chelsea menawarkan uang sebesar 70 juta Euro, dengan perincian uang tunai sebesar 50 juta Euro, dan Marcos Alonso yang dihargai sebesar 20 juta Euro.

Baca Juga :  Manchester United Kembali Incar Kieran Trippier Dari Atletico Madrid?

Namun saat itu Inter ingin Chelsea membayar uang tunai sebesar 65 juta Euro. Hal inilah yang membuat kesepakatan kedua klub buntu. Paris Saint-Germain yang datang sebelumnya tidak diunggulkan, akhirnya dilaporkan berhasil menutup kesepakatan.

Meski tidak mendapatkan Alonso sebagai bagian dari kesepakatan, kabarnya Inter masih tetap mengejar tanda tangan mantan pemain Spanyol tersebut. Namun bedanya, pihak Nerazzurri siap membayar langsung untuk mantan pemain Fiorentina tersebut.

Baca Juga :  Sulit Dapat Olivier Giroud, Striker Lille Burak Yilmaz Masuk Radar Milan

Namun sepertinya pihak Chelsea dan Inter akan kembali terlibat negosiasi alot. Meski tidak disebutkan berapa harga baru untuk Alonso, namun sebelumnya klub asal London tersebut siap melepas Alonso dengan harga 30-35 juta Euro.

Selain Alonso, Inter masih mengejar beberapa pemain lainnya untuk mengisi posisi sayap kiri yang kemungkinan besar akan ditinggalkan Ashley Young dan Aleksandar Kolarov, termasuk target rumit lainnya, Emerson Palmieri dari Chelsea.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Achraf Hakimi, Paris Saint-Germain





Source link

  • Bagikan