Felix menjadi sasaran kritik pasca Portugal tersingkir dari Euro 2020


Berita Euro 2020: Bintang Atletico Madrid, Joao Felix dihujani kritik tajam setelah penampilan terakhirnya saat Portugal disingkirkan Belgia di babak 16 besar Euro 2020. Tim besutan Francesco Santos harus angkat koper pasca dikalahkan 1-0 di pertandingan yang berlangsung Minggu (27/06) malam waktu setempat.

Eks gelandang Manchester United, Roy Keane mengkritik bintang Atletico Madrid, Joao Felix terkait penampilan terkininya untuk Portugal. Felix tampil sebagai pemain cadangan di pertandingan babak 16 besar di mana timnya kalah dengan skor 1-0.

Saat bintang Los Rojiblancos diturunkan setelah timnya tertinggal 1-0 melalui gol Thorgan Hazard dan ia tidak bisa membawa juara bertahan Eropa kembali ke permainan. Pemain 21 tahun memiliki peluang akan tetapi tidak bisa mengkonversinya menjadi gol sehingga membuatnya jadi sasaran kritik Roy Keane setelah pertandingan.

Baca Juga :  Permanenkan Tomori, Keuntungan Apa Saja yang Bakal Didapat Milan?

“Dia seorang penipu, negara anda membutuhkan anda dan ayolah cetaklah gol!,ujar sang pundit via ITV Sport.

“100 Juta Poundsterling? Jika saya Ronaldo pastinya saya akan mengejarnya di kamar ganti.”

Felix bisa saja sulit melakukannya di balik kritikan yang dilayangkan padanya karena ia diturunkan setelah timnya telah tertinggal. Terlepas siapa yang disalahkan oleh Keane, adalah pemain berpengalaman yang gagal menyudutkan Belgia dan juga gagal mencetak gol hingga menit ke-55 saat pemain Atletico tersebut diturunkan dan ia harus meninggalkan turnamen Euro 2020 dengan tanggung jawab yang lebih besar.

Baca Juga :  Nazar Gila Pedri Andai Spanyol Juara Piala Eropa

Sementara itu Belgia yang tampil sebagai pemenang di laga tersebut akan menghadapi Italia yang menyingkirkan Austria di babak perempat final.

Artikel Tag: Felix, Portugal, Roy Keane





Source link

Cakrawala Rafflesia