Fabio Quartararo Pede Bisa Tampil Impresif di MotoGP Belanda

  • Bagikan
18877e2b fabio quartararo pede bisa tampil impresif di motogp belanda


Berita MotoGP: Usai menempati posisi kedua di kualifikasi, Fabio Quartararo mengaku tak sabar untuk segera balapan di MotoGP Belanda dan memberikan penampilan maksimal.

Fabio Quartararo memang mengawali kiprahnya di MotoGP Belanda dengan performa yang kurang begitu mengesankan. Quartararo hanya menempati posisi keempat saat tampil di sesi latihan bebas pertama. Beruntung, El Diablo berhasil menutup hari pertama MotoGP Belanda 2021 dengan catatan lebih baik. Pasalnya, ia menempati urutan ketiga di FP2 usai mencatatkan waktu 1 menit 33.491 detik.

Sementara pada FP3 MotoGP Belanda. Rider asal Prancis itu mampu menghuni posisi kedua. Bahkan Quartaro sempat menjadi pebalap tercepat kala tampil di sesi latihan bebas empat dengan catatan waktu 1 menit 32.513 detik.

Baca Juga :  Marquez Berpeluang Tampil di MotoGP Catalunya 2020

Performa apik juga berhasil ditunjukkannya saat menjalani balapan kualifikasi untuk penentuan posisi start. Dalam sesi yang berlangsung di Sirkuit Assen tersebut, ia berada di posisi kedua setelah mencatatkan waktu 1 menit 31.885 detik.

Berkat catatan impresifnya tersebut, ia pun disebut-sebut sebagai salah satu calon pemenang MotoGP Belanda.

Fabio Quartararo sendiri nampak sangat percaya diri dan mengaku sudah tak sabar untuk segera tampil di balapan utama.

“Saya tidak mengeluh tentang berada di tempat kedua. Saya merasa senang. Saya tahu bahwa kami memiliki kecepatan untuk memperjuangkan kemenangan besok, jadi itu yang paling penting,” jelas Quartararo, seperti disadur dari laman resmi Yamaha.

“Saya mendapat barisan depan, meskipun saya tidak memiliki perasaan yang baik dengan ban belakang yang lembut sepanjang akhir pekan, dan saya merasa ini adalah waktu putaran yang bagus,” sambungnya.

Baca Juga :  Aleix Espargaro Ungkap Keinginannya Bertandem dengan Vinales

“Bagi saya, saya melakukan yang terbaik yang saya bisa dengan ban itu, dan kami mencapai hasil yang bagus, tetapi pekerjaan kami di FP4 lebih penting, karena kami mencapai kecepatan balapan yang sangat hebat,” ia menambahkan.

“Saya merasa baik dan saya merasa percaya diri, jadi saya tidak sabar untuk besok, jujur. Saya penuh adrenalin, saya pikir kami bisa melakukannya dengan sangat baik,” tuntas pebalap berusia 22 tahun tersebut.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Monster Energy Yamaha, MotoGP 2021, motogp belanda





Source link

  • Bagikan