Eks Pemain PSG Serang Penampilan Mbappe di Euro 2020

  • Bagikan
142e5b09 eks pemain psg serang penampilan mbappe di euro 2020


Berita Sepakbola: Mantan winger PSG yaitu Jerome Rothen, mengkritik keras penampilan Kylian Mbappe di Euro 2020 bersama Timnas Prancis. Di mata Rothen, sikap egois Mbappe telah menutupi kemampuan sesungguhnya dari penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Dari tiga laga Euro 2020 yang sudah dilakoni oleh Prancis, Kylian Mbappe sama sekali belum mampu menciptakan satu gol pun bagi Les Blues.

Padahal striker PSG tersebut sangat dijagokan untuk bisa keluar sebagai top scorer Piala Eropa, bersaing dengan nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo atau Romelu Lukaku yang sejauh ini sudah mengemas lima serta tiga gol.

Baca Juga :  Agen: Georginio Wijnaldum Tak Mau Bertahan di Liverpool

Jerome Rothen pun kemudian angkat bicara mengenai performa melempem Mbappe.

Di mata pria 43 tahun ini, Mbappe dinilainya sudah merasa terlalu congkak dengan penampilan impresifnya di beberapa musim terakhir.

“Tidak ada masalah dengan menjadikan Mbappe pemimpin di lapangan. Namun keegoisannya sangat mengganggu bagi saya,” ucap Rothen kepada RMC Sport.

Setelah menyerang Mbappe, Rothen kemudian menyerang pelatih Mbappe saat ini yaitu Didier Deschamps.

Rothen menyebut jika Deschamps terlalu meng-anak emaskan Mbappe dan itu justru menjadi kerugian tersendiri bagi Timnas Prancis.

“Sungguh mengejutkan dia (Deschamps) membiarkan Mbappe untuk melakukan banyak hal dan tidak fokus pada satu atau dua lain hal,” lanjut Rothen.

Baca Juga :  Mateu Morey Bisa Absen Perkuat Borussia Dortmund Sepanjang Musim

“Apakah Deschamps tidak paham bahwa Mbappe tidak memiliki kemampuan bola mati sebagus pemain yang lain?”

“Apakah anda ingat kapan Mbappe mampu mencetak gol tendangan bebas dari jarak 25 yard?”

“Saya tidak mengingatnya. Tetapi (Antoine) Griezmann dan (Paul) Pogba pernah melakukan itu.”

“Jadi apa yang membuat Deschamps memilih dia (Mbappe) untuk menjadi eksekutor?” tutup Rothen yang membela PSG dari tahun 2004 hingga 2010 ini.

Artikel Tag: Euro 2020, Kylian Mbappe, Prancis, Jerome Rothen





Source link

  • Bagikan