Desain dan Warna Samsung Galaxy Buds 2 Terungkap

  • Bagikan
8b6ccfbb 54331 samsung galaxy buds


cakrawalarafflesia – Sejumlah bocoran terkait Samsung Galaxy Buds 2 mulai terungkap ke publik. Dalam bocoran terbaru, terungkap desain dan warna dari earphone TWS milik keluarga Samsung ini.

Samsung Galaxy Buds 2 memiliki wujud yang tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy Buds Pro yang rilis sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Buds 2 diperkirakan akan rilis dalam empat varian warna yaitu hitam, ungu, hijau dan putih. Pilihan warna ini sama dengan Samsung Galaxy Buds Pro sebagai pendahulunya.

Empat pilihan warna ini akan menjadi desain utama case bagian dalam Samsung Galaxy Buds 2. Sedangkan keseluruhan bagian luar case earphone ini akan menggunakan warna putih.

Baca Juga :  Kelebihan dan Kekurangan realme C25 – Punya Baterai 6.000mAh Loh!

Baca Juga:
Samsung Mulai Siapkan Android 12 di Seri Galaxy S21

Case pengisi daya Samsung Galaxy Buds 2 nampak juga memiliki dua LED yang berada di bagian dalam dan yang lainnya di bagian luar case.

Samsung Galaxy Buds Pro. (Samsung)
Samsung Galaxy Buds Pro. (Samsung)

Nantinya, Samsung Galaxy Buds 2 akan menggunakan pengaturan AKG yang dilengkapi dengan ujung karet peredam bising pasif. Setiap earbud dari Samsung Galaxy Buds 2 akan memiliki dua mikrofon di sisi luar.

Baca Juga :  Diskon Rp 700 Ribu, Samsung Galaxy A51 RAM 8 GB Dapatkan Penurunan Harga

Bagian dalam dari Samsung Galaxy Buds 2 akan menggunakan konektor pengisian daya dan sensor untuk mendeteksi saat perangkat earphone ini sedang digunakan.

Belum ada bocoran maupun konfirmasi resmi dari Samsung mengenai kedatangan Samsung Galaxy Buds 2. Namun, banyak yang menduga jika perangkat ini akan diperkenalkan pada Agustus 2021 mendatang.

Kehadiran Samsung Galaxy Buds 2 dipercaya akan bersamaan dengan kedatangan smartwatch seri Galaxy yang terbaru serta Samsung Galaxy Z Fold3.

Baca Juga:
Samsung Galaxy M32 Meluncur, Intip Spesifikasi dan Harganya





cakrawalarafflesia

  • Bagikan