Borussia Dortmund: Erling Haaland Jadi Target Bayern Munich

  • Bagikan
5c079844 borussia dortmund erling haaland jadi target bayern munich


Berita Transfer: Raksasa Bundesliga, Bayern Munich, dilaporkan telah memutuskan untuk mengejar striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, yang mereka lihat sebagai pengganti jangka panjang bagi Robert Lewandowski.

Laporan yang mengaitkan Erling Haaland dengan Bayern Munich tersebut ditulis oleh AS, yang mengklaim bahwa Bayern tengah bekerja keras dalam mencari pengganti jangka panjang bagi Robert Lewandowski.

Striker asal Polandia itu tak lama lagi akan genap berusia 33 tahun, dan meski dengan kemampuannya yang terkesan tak mengenal usia, dia tetap takkan bisa bermain di level tertinggi untuk selamanya.

Baca Juga :  Ditaksir Milan, Presiden Sampdoria Ungkap Banderol Mikkel Damsgaard

Dan dalam perencanaan masa depan mereka, langkah kontroversial untuk merekrut Haaland adalah salah satu opsi mereka.

AS juga menggarisbawahi bahwa meskipun Bayern masuk dalam daftar banyak klub yang menginginkan tanda tangan Haaland, transfer striker 20 tahun asal Norwegia itu ke klub manapun kemungkinan besar baru akan terjadi pada musim panas depan.

Sejauh ini sudah ada beberapa klub raksasa Eropa yang dikaitkan dengan Haaland, termasuk Manchester United, Real Madrid, Chelsea, Manchester City, dan Barcelona.

Baca Juga :  Bali United Batal Tampil Di AFC Cup, Teco Harapkan Liga 1 Segera Bergulir

Sementara itu, bintang BVB yang diyakini akan hengkang pada musim panas ini adalah Jadon Sancho, yang dikabarkan sudah tinggal selangkah lagi sebelum transfernya ke Old Trafford.

Setelah pada musim panas lalu gagal merekrut Sancho karena ketidaksepakatan soal harga, kini United akhirnya bisa mendapatkan Sancho setelah Dortmund menurunkan harga yang mereka minta untuk winger 21 tahun itu.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, Bayern Munich





Source link

  • Bagikan