Axis Rilis Paket Suka Suka, Bebas Pilih Masa Aktif dan Kuota

  • Bagikan
ce694cd1 46215 peluncuran paket suka suka virtual


cakrawalarafflesia – XL Axiata menghadirkan Paket Suka Suka bagi para pelanggan Axis yang bisa diperoleh sejak 14 Juni lalu.

Sesuai namanya, paket ini memberikan kebebasan para pelanggan Axis memilih kuota layanan data sesuai kebutuhan masing-masing.

(Plt) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, Axis sebagai brand anak muda atau generasi Z yang identik dengan kebebasan.

Menurutnya, kebebasan itu bisa menjadikan mereka lebih kreatif dan produktif dalam berkarya.

Baca Juga:
Pelanggan XL Axiata di 13 Kota Bisa Gunakan Layanan VoLTE

Baca Juga :  Ups! Ada Isu Perselingkuhan di Balik Mundurnya Bill Gates dari Microsoft

“Inovasi dalam paket baru ini merupakan hasil analisa kami atas kebutuhan pelanggan. Karena itu, kami berharap Paket Suka Suka akan membuat pelanggan menjadi nyaman dalam mengakses data,” ujar dia saat peluncuran secara virtual, Senin (28/6/2021).

Alfons menambahkan, tidak hanya memilih kuota, pelanggan juga bisa memilih masa aktif, kuota utama, dan kuota pelengkap sesuai yang mereka mau.

(Plt) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa saat peluncuran Paket Suka Suka virtual, Senin (28/6/2021). [Screenshot/Dythia Novianty]
(Plt) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa saat peluncuran Paket Suka Suka virtual, Senin (28/6/2021). [Screenshot/Dythia Novianty]

“Jadi tidak lagi ada batasan dan pengaturan paket seperti dulu. Mereka cukup membayar sesuai yang mereka pilih,” ungkapnya.

Paket Suka Suka ini tersedia beragam pilihan kuota utamanya, mulai dari 1GB hingga 12GB. Selain itu, terdapat kuota pelengkap yaitu, kuota Sosmed, Chat, Video, Game, Conference, Malam, Komik.

Baca Juga :  Pertama Kali Masuk Minimarket, Reaksi Pemulung Ini Bikin Haru

Serta aplikasi yang bisa dipilih oleh pelangan sebagai kuota pelengkap, yaitu Whatsapp, Facebook, Tiktok, Instagram, Youtube, Viu, Netflix, Freefire, Mobile Legends, Zoom, dan Webtoon dan akan bertambah kedepannya.

Baca Juga:
Cara Cek Bantuan Kuota Kemendikbud, untuk Pengguna Telkomsel, Tri, XL, Axis

Setiap pelanggan dapat memilih hingga maksimal tiga kuota pelengkap single app.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan