Tak Terima Dituduh Rebut Pacar Orang, Kwon Mina Akan Ambil Tindakan Hukum

  • Bagikan
14e76e6e kwon mina magazine 1


Kwon Mina akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap netizen yang menuduh dirinya telah merebut pacar orang lain.

Beberapa jam terakhir ini netizen memang tengah dihebohkan dengan kabar Kwon Mina telah merebut pacar orang lain.

Bermula ketika Kwon Mina mengunggah foto dirinya bersama sang pacar di Instagram. Tak lama setelah itu terdapat postingan di situs Pann yang mengatakan bahwa Kwon Mina telah merebut pacar sahabatnya.

Kwon Mina kemudian membantah tudingan tersebut dan mengatakan bahwa pacarnya sudah mengakhiri hubungan dengan mantan pacarnya.

Namun, baru-baru ini terdapat postingan lain yang menuding Kwon Mina telah merebut pacar temannya dan mengungkap beberapa fakta terbaru di Instagram Story.

Mina kemudian mengunggah screenshot DM yang membuktikan bahwa pacarnya lah yang mengirimkan DM terlebih dahulu dan mengatakan bahwa ia akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebar rumor palsu mengenai dirinya.

“Seseorang di komentar memintaku untuk membuktikan bahwa aku tidak mengirimkan DM lebih dahulu jadi inilah dia. Aku tidak tahu kenapa aku harus melakukan hal sampai sejauh ini. Apakah salah jika aku berbicara dengan orang lain? Apa aku memaksanya untuk menemuiku? Atau apakah pacarku saat ini memaksaku untuk bertemu dengannya? Kami menjadi dekat setelah melakukan percakapan panjang secara pribadi, tetapi di sini, aku tidak mengacu pada perasaan sepasang kekasih. Tetapi itu lebih seperti hubungan adik-kakak.

Omong-omong, aku sudah membalas banyak komentar teman-teman mantan pacarnya yang lahir pada tahun 1998. Mereka mengatakan aku telah berbohong atau aku pantas dikritik, tetapi aku hanya menulis kebenaran. Menjual pacarku? Apa salahnya jika ia putus dengan pacarnya? Apakah ada aturan tidak tertulis tentang berkencan yang membutuhkan jarak antara hubungan? Aku mengerti berkencan dengan orang lain tidak lama setelah hubungan sebelumnya sering tidak disukai, tetapi aku tidak ingin disakiti oleh tuduhan palsu. Aku menandatangani kontrak dengan label dan aku sedang mempersiapkan comeback jadi tidak ada alasan bagiku untuk memposting foto dengan seorang penipu. Ini sangat jelas itu akan menjadi masalah bagiku. Pacarku akan berada di bawah pengawasan juga. Jadi itu tidak benar sama sekali. Aku menerima begitu banyak komentar kebencian sekarang tetapi aku sama sekali tidak bersalah.

Kami saling menyukai saat ia menjalin hubungan? Bahkan jika itu benar, apakah kita mengungkapkannya? Dan apakah kalian pikir aku akan memiliki perasaan yang cukup untuk berkencan dengan seseorang yang sudah menjalin hubungan dengan orang lain? Ini membuatku frustrasi. Aku ingin mengartikulasikan apa yang ada di pikiranku. Tetapi jika postinganku hanya membuat lebih banyak kebingungan, itu salah aku. Maafkan aku. Tapi aku tidak berkencan dengan seorang penipu.

Aku tidak mengerti teman-teman mantan pacarnya berbondong-bondong untuk menulis tuduhan palsu dan komentar kebencian hanya karena ia putus dengan pacarnya dan pacarnya saat ini adalah diriku. Itu sebabnya aku membalas satu per satu. Dan aku berbicara dengan perwakilan labelku. Pacarku membaca semuanya, dan ia juga terluka oleh itu jadi ia bilang dia ingin membuat postingan dari sudut pandangnya. Aku setuju. Jika ada lebih banyak komentar jahat, aku akan menuntut mereka semua. Aku sangat mempercayai pacarku dan aku harap kalian bisa mempercayaiku.

Dan aku minta maaf telah menyebabkan keributan. Mungkin benar bahwa kami menjalin hubungan dengan cepat, tetapi itu tidak akan pernah terjadi jika ia belum benar-benar putus atau semacamnya,” tulis Kwon Mina di Instagram. (K-pop)





k-pop chart

Baca Juga :  Duo WayV-KUN&XIAOJUN Resmi Debut Dengan MV 'Back To You'
  • Bagikan