Suami Ungkap Kondisi Tata Janeeta Usai Melahirkan Secara Caesar

  • Bagikan
6693326d 50899 tata janeeta


cakrawalarafflesia – Raden Brotoseno mengungkap penyebab Tata Janeeta melahirkan di usia kandungan 37 minggu. Eks grup vokal Dewi Dewi itu merasakan mules-mules hingga dilarikan ke rumah sakit pada Jumat (25/6/2021).

“Jadi, memang prosesinya kemarin itu di minggu ke-37 kondisi Tata memang perutnya mules sepertinya harus dibawa ke RS,” kata Raden Brotoseno di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (27/9/2021).

Setibanya di rumah sakit, Tata Janeeta berkonsultasi dengan dokter kandungan. Dia pun disarankan mengambil tindakan operasi karena si bayi sudah bisa dilahirkan.

“Setelah ketemu dokter, dan dokter dari hasil observasinya menyatakan harus segera dilakukan operasi melakulan tindakan caesar agar bayinya, menurut dokter sudah bisa untuk dilakukan caesar,” ungkapnya.

Baca Juga :  Menggoda, Wika Salim Pakai Tanktop Ketat, Netizen : Semakin Terdepan!

Baca Juga:
Lahirkan Putra Pertama, Intip Kembali 6 Potret Kehamilan Tata Janeeta Ngidam Jajanan

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. [Instagram]
Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. [Instagram]

Pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2020 itu sepakat mengambil tindakan operasi caesar seperti saran dokter. Tepat pukul 20.30 WIB, si bayi lahir dalam keadaan sehat.

“Kemudian tindakannya itu diambil sekitar pukul 20.30 WIB malam dengan operasi yang alhamdulillah berjalan lancar. Proses operasi berjalan lancar dan anak kami sehat alhamdulillah dengan berat 2,950 gram dengan tinggi badan 50 cm,” tuturnya.

Sementara kondisi Tata Janeeta dipastikan sehat sama seperti si bayi. Kekinian ia tengah dalam masa pemulihan pasca oprasi caesar.

Baca Juga :  Gigi Sewot Diomeli Raffi, Tsania Marwa Ditemani Polisi Jemput Anak

“Kondisi sekarang dari kemarin operasi, hari pertama alhamdulillah lancar jadi nanti rencana tidak perlu ada yang dikhawatirkan mungkin dalam waktu berapa hari lagi sudah bisa pulang,” ucapnya.

“Sekarang masih recovery kebetulan jahitan masih ada. Jadi, kita tunggu hasil jahitan dulu,” sambung Raden Brotoseno.

Baca Juga:
Sudah Lahir, Ini Makna Nama Anak Tata Janeeta dan Raden Brotoseno

Seperti diketahui, kabar bahagia itu diumumkan Tata Janeeta di Instagram. Ia melahirkan setelah menjalani operasi sesar Jumat (25/6/2021).





Source link

  • Bagikan