Suami Ceritakan Momen Bahagia Tata Janeeta Berikan Anak ASI

  • Bagikan
02e5f680 20228 tata janeeta suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Proses menyusui memang spesial karena memberikan perasaan bahagia bagi para perempuan yang baru melahirkan. Hal itu juga dirasakan penyanyi Tata Janeeta saat menyusui anak pertamanya.

“Setelah lahir kemudian bisa meluk bayinya kemudian bisa menyapih ya di situ lah kebahagiaan Tata,” kata Raden Brotoseno suami Tata Janeeta di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (27/9/2021).

Diceritakan Raden Brotoseno, ia dan Tata Janeeta tak bisa melihat wajah si bayi sewaktu masih dalam kandungan. Setiap kali pelantun lagu Sang Penggoda itu melakukan USG, si bayi selalu menutup wajahnya.

Baca Juga :  Alvin Faiz Tak Bangga Jadi Duda di Usia Muda

“Karena selama di USG itu si Erlangga ini memang nggak pernah mau lihatkan mukanya, hanya sedikit saja. Dia nutupin pakai tangan,” ungkapnya.

Baca Juga:
Suami Ungkap Kondisi Tata Janeeta Usai Melahirkan Secara Caesar

Tata Janeeta dan suami, Raden Brotoseno [Instagram]
Tata Janeeta dan suami, Raden Brotoseno [Instagram]

Pada Jumat (25/6/2021) malam, Raden Brotoseno dan Tata Janeeta akhirnya melihat wajah si bayi. Rasa penasaran mereka terbayarkan dengan kebahagian.

“Ya alhamdulillah kami diberikan anak laki-laki yang sehat, yang kedepan mungkin mungkin bisa berikan kebahagian untuk kita semua,” tuturnya.

Seperti diketahui, Tata Janeeta melahirkan menjalani operasi sesar Jumat (25/6/2021). Dia dikaruniai seorang putra.

Baca Juga :  Baru Tahu Ayah Meninggal, Ria Ricis Urus Pulang ke Jakarta dari Flores

Hal tersebut disampaikan melalui akun instagram pribadinya. Dalam postingan terbarunya, mantan personel Dewi Dewi itu, memasang foto dirinya bersama sang bayi.

“Alhamdulliah Ya Allah, telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib,” tulis Tata Janeeta di caption fotonya, Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga:
Lahirkan Bayi Laki-laki, Intip Kembali 6 Potret Kehamilan Tata Janeeta Ngidam Jajanan





Source link

  • Bagikan