Soal Rumor ke Man United, Begini Kata Declan Rice

  • Bagikan
f5084b26 soal rumor ke man united begini kata declan rice


Berita Transfer: Gelandang West Ham United, Declan Rice, akhirnya memberikan tanggapan terkait rumor yang menghubungkannya dengan Manchester United di musim panas tahun ini. Rice mengaku belum mau membahasnya lantaran masih fokus membela timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

Declan Rice dalam beberapa bulan terakhir kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United. Bukan tanpa alasan kenapa MU begitu menginginkan Rice di tim mereka pada musim depan, salah satu alasannya karena Rice berhasil menunjukkan apik selama dua tahun terakhir bersama West Ham United.

Baca Juga :  Ini Pengakuan Bek AS Roma Tentang Cederanya Di Euro 2020

Usai bungkam sekian lama terkait rumor masa depannya, Rice akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan. Rice mengaku belum mau membahas tentang masa depannya di London Stadium lantaran saat ini masih fokus membela timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

“Saya tidak akan berbohong, saya belum melihat apa-apa. Sebagai pemain, akan tidak sopan untuk membicarakan soal rumor transfer di sekitar pemain lainnya,” ujar Rice dilansir dari Metro.

“Ada spekulasi tentang pemain yang akan hengkang, tapi fokus utama saat ini adalah negara Anda sendiri dan mencoba untuk memenangkan turnamen ini [Euro 2020]. Jika seorang pemain ingin pindah, maka itu bisa dilakukan setelah turnamen usai.”

Baca Juga :  Piala Eropa 2020: Prediksi Line-up Italia vs Inggris

“Sementara kami di sini, seperti yang selalu dikatakan Gareth [Southgate], Anda harus benar-benar fokus pada apa yang terjadi di sini bersama Inggris serta apa pun yang terjadi bersama klub akan diselesaikan dengan sendirinya setelah turnamen,” pungkasnya.

Artikel Tag: declan rice, West Ham United, Manchester United





Source link

  • Bagikan