Siwon Super Junior Hadir Sebagai Pembicara di Konferensi Kebaikan Indonesia

  • Bagikan
56fc5b2e siwon konferensi kebaikan


U-Report hadir sebagai wadah komunikasi dari UNICEF Indonesia yang dipersembahkan bagi anak muda Indonesia agar bisa mendapatkan informasi dan berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakannya.

Pada kesempatan ini U-Report dan UNICEF Indonesia menyelenggarakan kegiatan ‘Konferensi Kebaikan Indonesia’ dengan mengundang Siwon Super Junior sebagai salah satu pembicara pada sesi tanya jawab bertemakan ‘Kebaikan dan anti-perundungan’ yang digelar secara online melalui saluran resmi YouTube UNICEF Indonesia pada Sabtu, (26/6) pukul 14.00 WIB.

Pada saat kegiatan tanya jawab, terdapat salah satu sesi mengharukan, ketika Siwon menyapa dengan hangat terlebih dahulu kepada salah satu peserta bernama Ariel, yang berkesempatan berinteraksi langsung dengan Siwon dan memberikan pertanyaan “Apa pesan anda kepada anak muda Indonesia yang saat ini sedang melawan bullying?” Dengan senyuman khasnya, Siwon memberikan interaksi komunikasi yang baik kepada peserta dan memberikan dukungan secara penuh “Be brave, life is precious. You are precious, you are not alone. Nobody has the right to make you feel small. You can do this,” yang berarti sebagai berikut “Jadilah berani, hidup sangat berharga. Kamu berharga, kamu tidak sendirian. Tidak ada seorang pun yang berhak untuk membuatmu merasa kecil. Kamu pasti bisa melakukannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Penggemar Ngaku Kecewa Dengan Kualitas Merchandise Brave Girls
Siwon Konferensi Kebaikan
Siwon Super Junior Hadir Sebagai Pembicara di Konferensi Kebaikan Indonesia 4

Konferensi Kebaikan Indonesia ini digelar secara virtual melalui workshop yang diselenggarakan selama tiga hari dengan tujuan untuk memberikan pembekalan agar anak muda Indonesia bisa menjadi pemimpin kebaikan di sekitarnya, dengan cara menyebarkan kebaikan serta empati untuk mengakhiri perundungan dan segala bentuk kekerasan terhadap anak.

Baca Juga :  Suga BTS ulang tahun, donasikan miliaran untuk pasien kanker

Siwon merupakan salah satu idola yang diberikan kepercayaan untuk menjadi duta regional UNICEF untuk kawasan Asia Timur dan Pasifik. Jejak positif dan sosoknya yang penuh dengan semangat, dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi kaum muda sebagai generasi penerus bangsanya agar tetap bisa menjalani hidup dengan baik. (K-pop)

Artikel kiriman dari Ismayati Akmaliya





k-pop chart

  • Bagikan