Siapa Penghuni Bek Kanan Inter Setelah Achraf Hakimi Pergi?

  • Bagikan
21c0e32a siapa penghuni bek kanan inter setelah achraf hakimi pergi


Berita Liga Italia: Setelah Achraf Hakimi menyebrang ke Paris Saint-Germain, Inter Milan dinilai harus bergerak cepat mencari pengganti pemain asal Maroko tersebut.

Setelah hampir dipastikan meninggalkan Inter untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, spekulasi pengganti sosok Achraf Hakimi pun terus mengemuka. Inter dinilai harus segera bergerak untuk menemukan bek kanan dengan kriteria yang mendekati Hakimi.

Dalam edisi cetak La Gazzetta dello Sport, surat kabar berbasis di Milan tersebut menyebut jika langkah Inter di bursa transfer bisa menentukan kiprah mereka di musim depan.

Baca Juga :  Legenda Juventus: Alessandro Bastoni Bisa Gantikan Giorgio Chiellini

Saat ini opsi paling masuk akal adalah segera menjalin kesepakatan untuk mendatangkan Manuel Lazzari dari Lazio. Pemain 27 tahun tersebut dianggap sebagai pengganti ideal karena sudah mengenal strategi pelatih Simone Inzaghi.

Namun transfer Lazzari sedikit mengalami hambatan dari presiden Lazio, Claudio Lotito yang mengancam akan memboikot kesepakatan jika bek kanan timnas Italia tersebut dijual ke Inter yang kini dilatih Inzaghi.

Opsi lainnya adalah Davide Zappacosta dari Chelsea. Bek 29 tahun tersebut punya banyak pengalaman bermain di Serie A. Selain itu, Zappacosta pun bisa jadi opsi murah mengingat Chelsea sedang berusaha menjual beberapa pemainnya yang ‘tidak terpakai’.

Baca Juga :  Sempat Cedera Di Uji Coba PSIS Semarang, Kondisi Wallace Costa Membaik

Selain duan nama tersebut, beberapa nama lainnya sempat dikabarkan jadi target Inter Milan untuk mengisi posisi bek sayap kanan, seperti Davide Alba dari Barcelona, Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven, dan Hector Bellerin dari Arsenal.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Paris Saint-Germain, Inter Milan





Source link

  • Bagikan