Saga Transfer Jadon Sancho ke MU Disebut Gary Neville Membosankan

  • Bagikan
5080d99d saga transfer jadon sancho ke mu disebut garry neville membosankan


Berita Transfer: Legenda Manchester United, Gary Neville, kembali memberikan komentar terkait saga transfer winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, ke Old Trafford. Saking alotnya proses kepindahan bintang muda Inggris tersebut, Neville sampai menyebutkan sebagai satu hal yang sangat membosankan.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak musim panas tahun lalu nama winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, sudah sering dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United. Meski gagal mendatangkan Sancho ke Old Trafford pada musim panas tahun lalu, di tahun ini Setan Merah kabarnya menjadikan sang pemain sebagai target utama mereka.

Baca Juga :  Tak Ada yang Konkret, Edmond Tapsoba Bantah Rumor Transfer ke Chelsea

Bahkan dalam beberapa laporan media Inggris menyebutkan bahwa Man United siap menebus Sancho dengan mahar mencapai 80 juta poundsterling atau setara dengan 1,6 triliun rupiah. Bukan hanya itu, Setan Merah kabarnya telah menyiapkan gaji senilai 350 ribu pound atau stara dengan 7 miliar rupiah per pekan.

Menanggapi rumor transfer Sancho ke Man United, Gary Neville justru menunjukkan reaksi yang dingin. Sang legenda menyebut rumor tersebut sebagai satu hal yang paling membosankan dalam hidupnya. Salah satu alasannya karena saga transfer Sancho tak kunjung usai hingga saat ini.

Baca Juga :  Ini Kata Paul Pogba Tentang Target Incaran MU, Eduardo Camavinga

“Manchester United Mendekati Sancho Lagi!,” tulis Neville di akun Twitter miliknya.

“Kegiatan transfer seharusnya menjadi sebuah momen yang menggembirakan. Saya pikir ini merupakan proses transfer yang paling membosankan di sepanjang hidup saya, sampai-sampai saya merasa sang pemain telah menandatangani kontrak dan kami bersiap untuk menyambut pemain selanjutnya. Namun harus saya katakan, ini bukan kesalahan pemain,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Gary Neville





Source link

  • Bagikan