Rilis Laporan soal UFO, Ini Jawaban Pentagon

  • Bagikan
c2b3c7e8 95054 pentagon


cakrawalarafflesia – Pentagon telah merilis laporan UFO, menganalisis lebih dari 140 penampakan fenomena udara tak dikenal (UAP) milik Angkatan Laut Amerika Serikat.

Dalam laporan tersebut, penampakan itu tidak terbukti berhubungan dengan alien.

Dari 144 laporan UAP antara 2004 hingga 2021, hanya satu yang dapat diidentifikasi dengan keyakinan tinggi, yang ternyata adalah balon besar yang mengempis.

Laporan tersebut merupakan hasil dari Undang-Undang Otorisasi Intelijen untuk Tahun 2021, di mana Komite Intelijen Senat Amerika Serikat menyerukan penyelidikan fenomena udara tak dikenal (UAP).

Baca Juga :  Sudah Diperkenalkan, Inilah Fitur-Fitur Aplikasi Kesehatan Digital FitAja!

Baca Juga:
10 Penampakan UFO Paling Terkenal di Dunia

Pada 21 Desember 2020 ketika RUU disahkan, direktur intelijen nasional dan menteri pertahanan diberi waktu 180 hari untuk membuat laporan kepada Komite.

Meskipun penampakan UAP yang diperiksa cukup bervariasi, penulis laporan mengatakan menemukan beberapa pola pada ukuran, bentuk, dan daya dorong UAP yang dianalisis.

Markas besar Departemen Pertahanan Amerika Serikat, Pentagon, secara resmi merilis tiga video pendek yang menunjukkan adanya benda terbang asing atau biasa dikenal dengan sebutan UFO. [CNN/Pentagon]
Markas besar Departemen Pertahanan Amerika Serikat, Pentagon, secara resmi merilis tiga video pendek yang menunjukkan adanya benda terbang asing atau biasa dikenal dengan sebutan UFO. [CNN/Pentagon]

Dalam 18 penampakan, pengamat melaporkan pola pergerakan UAP yang tidak biasa.

Misalnya, beberapa UAP tampak tetap diam di atas angin, bergerak melawan angin, bermanuver tiba-tiba atau bergerak dengan kecepatan tinggi, tanpa alat penggerak yang terlihat.

Baca Juga :  Segera Klaim Kode Redeem ML 21 Juli 2021 dan Raih Hadiahnya!

Beberapa dari karakteristik penerbangan aneh ini juga terlihat dalam tiga video penampakan UFO, yang dirilis oleh Angkatan Laut Amerika Serikat pada April 2020.

Baca Juga:
Muak dengan Manusia, Wanita Ini Ngaku Pacaran dengan Alien

Untuk menangani beragam insiden, penulis laporan membuat lima kategori potensi UAP, yaitu kekacauan di udara, seperti burung, balon, dan drone rekreasi, fenomena atmosfer alami.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan