Negosiasi Sulit, MU Berhenti Kejar Kieran Trippier

  • Bagikan
d9977f1a negosiasi sulit mu berhenti kejar kieran trippier


Berita Transfer: Karena negosiasi yang sulit selama berbulan-bulan, MU akhirnya memutuskan berhenti mengejar bek Atletico Madrid, Kieran Trippier.

Kieran Trippier menjadi traget utama Setan Merah yang tengah mencari right-back baru untuk menjadi pelapis bagi Aaron Wan-Bissaka. 

Namun negosiasi antara kedua klub untuk transfer Trippier menemui jalan buntu, dengan Atletico yang bersikeras bahwa banderol harga 28 juta pound yang mereka minta takkan diubah, dan sekarang nampaknya Trippier akan bertahan di Wanda Metropolitano.

Wan-Bissaka bermain dalam sebagian besar laga United di posisi right-back musim lalu, dengan right-back Victor Lindelof dan Axel Tuanzebe yang kadang menggantikan posisinya dalam situasi-situasi tertentu.

Baca Juga :  MU Khawatir Paul Pogba Sengaja Habiskan Masa Kontraknya

Posisi right-back United musim lalu diklaim sebagai posisi yang lemah, dengan Ole Gunnar Solskjaer yang ingin memperbaiki situasi tersebut pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut The Athletic, Diogo Dalot, yang musim lalu dipinjamkan ke AC Milan, sekarang tengah dipertimbangkan oleh Solskjaer sebagai kandidat right-back baru, setelah United gagal merekrut Trippier.

Saat dipinjamkan, Dalot berhasil masuk ke tim utama Rossoneri dipertengahan musim karena banyaknya pemain yang cedera dalam skuat. Dia tampil dalam 32 kali laga, mencatatkan 2 gol dan 3 assist. Dan kini Milan mendorong untuk kembali meminjam Dalot.

Baca Juga :  Manchester United Pastikan Mason Greenwood Absen Bela Inggris di Euro 2020

The Athletic juga menyatakan bahwa Dalot adalah opsi yang lebih baik dibanding Brandon Williams yang juga bermain diposisi right-back. Williams nantinya akan dipinjamkan, dan sejauh ini Southampton dan beberapa klub Championship sudah mengungkapkan ketertarikan mereka untuk meminjam Williams.

Artikel Tag: MU, Kieran Trippier





Source link

  • Bagikan