Natshir Siap Comeback dan Tampilkan Performa Terbaik di Solo

  • Bagikan
29bc343a natshir siap comeback dan tampilkan performa terbaik di solo


Berita Liga 1 Indonesia : Muhammad Natshir menjadi satu dari dua kiper yang dibawa Persib ke turnamen Piala Wali Kota Solo. Ini menjadi event pertama baginya usai sempat dibekap cedera parah pada 2019 lalu.

Insiden mengerikan dialami Natshir ketika bertandang ke markas Persija pada Liga 1 2019. Dia mengalami cedera patah tulang tibia dan fibula saat hendak menyelamatkan gawang. Hal itu memaksanya absen lebih dari satu tahun.

Kini cederanya sudah pulih dan bersiap untuk kembali ke lapangan. Kondisi fisik maupun mentalnya pun sudah makin membaik dari hari ke hari. Dia berharap mampu comeback dengan menampilkan performa yang apik.

“Secara fisik alhamdulillah, secara mental pelan-pelan dikasih kesempatan dan alhamdulillah lah terus berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi,” kata pria yang akrab disapa Deden ini pada awak media ketika diwawancara.

Baca Juga :  Gareth Southgate Dikritik, Phil Foden Pasang Badan

Natshir pun punya modal untuk mengembalikan performanya kembali seperti semula. Bukan perkara mudah untuk mampu menunjukkan penampilan terbaik usai absen dua tahun. Tapi ada motivasi berlipat yang dipupuk dalam dirinya.

“Mungkin lebih ke motivasi dari saya untuk bisa kembali memberikan yang terbaik untuk tim ini dan motivasi saya pribadi berkarir lagi di sepakbola,” kata penjaga gawang asal Soreang tersebut.

Sebenarnya kondisi cederanya sudah pulih total beberapa bulan ke belakang. Namun karena kompetisinya masih belum digelar maka momentum dia kembali ke lapangan terpaksa tertunda. Natshir mengaku kini sudah tidak perlu lagi waktunya melakukan penyesuaian.

“Kalau untuk sekarang sudah engga, karena dalam beberapa bukan ke belakang sudah memang latihan lama. Kalau dulu awal-awal harus adaptasi, tetapi sekarang alhamdulillah bisa langsung ikut apapun program latihan,” lanjutnya.

Baca Juga :  Rencana Chelsea Boyong Berardi Bakal Bantu Milan Pinang Ziyech?

Mengenai target di Piala Wali Kota Solo, mantan penjaga gawang tim nasional U-23 tidak muluk-muluk. Baginya yang terpenting bisa membantu Persib dengan penampilan apik. Karena kokohnya dia di bawah mistar tentu membuat kans meraih kemenangan menjadi lebih besar.

“Kalau saya pribadi kalau dikasih kepercayaan saya akan memberi permainan yang terbaik dan pasti ingin menjawab kepercayaan pelatih kepada saya. Itu dulu lah di setiap pertandingan bisa memenangkan pertandingan dan memberikan yang terbaik buat tim,” tandasnya.

Artikel Tag: Muhammad Natshir, Persib, Piala Wali Kota Solo





Source link

  • Bagikan