Milan Masih Pantau Belotti, Permintaan Harga Torino Terkuak!

  • Bagikan
18c0dd18 ac milan masih pantau belotti permintaan harga torino terkuak


Berita Transfer: Permintaan harga Torino untuk Andrea Belotti akhirnya terungkap dengan AC Milan dikabarkan masih memantau situasi striker subur Serie A tersebut.

Belotti diperkirakan akan benar-benar meninggalkan Granata pada bursa transfer musim panas ini setelah bertahun-tahun dikaitkan dengan klub-klub besar, namun tak pernah beranjak dari Turin. Rossoneri sendiri telah memantaunya cukup lama dan kali ini mereka mungkin akhirnya akan mengambil langkah yang lebih konkrit untuk meminangnya.

Sebagaimana diketahui bersama, Zlatan Ibrahimovic tidak akan bisa memainkan setiap pertandingan musim depan dan Milan telah mengidentifikasi Olivier Giroud dari Chelsea sebagai sosok yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Kendati demikian, pemain internasional Prancis tersebut bukanlah solusi jangka panjang sehingga raksasa Serie A tersebut sepertinya masih perlu mempertimbangkan target lain.

Baca Juga :  Kerap Dihantam Cedera, AC Milan Perkenalkan Posisi Baru di Manajemen

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah memantau sejumlah pemain dan kapten Torino merupakan salah satunya. Rival Serie A mereka sejatinya telah menolak tawaran sebesar 15 juta euro atau Rp240 miliar plus bonus 3 juta euro atau Rp48 miliar untuk striker 27 tahun tersebut yang datang dari AS Roma.

Baca Juga :  Argentina mengukir sejumlah rekor usai juarai Copa America di Brazil

Kendati demikian, jika ada tawaran 20 juta euro atau Rp320 miliar tunai datang, maka Belotti akan diizinkan hengkang, setidaknya jika ada beberapa bonus atau pemain penukar yang juga disisipkan. Masih perlu dilihat apakah Milan akan mengambil langkah serius untuk memboyong bintang internasional Italia tersebut musim panas ini.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino





Source link

  • Bagikan
Positive SSL