Media Spanyol Sebut Jordi Alba Bisa Jadi Alat Barter Inter dan Barcelona

  • Bagikan
6b57ca4e media spanyol sebut jordi alba bisa jadi alat barter inter dan barcelona


Berita Liga Italia: Media Spanyol sebut Jordi Alba bisa ditawarkan sebagai bagian kesepakatan untuk beberapa target Barcelona, termasuk Bastoni dan Brozovic.

Edisi cetak Mundo Deportivo menyebut jika Barcelona bisa menawarkan Jordi Alba sebagai bagian dari kesepakatan pemain untuk target Blaugrana, Milan Škriniar, Alessandro Bastoni, Marcelo Brozovic, atau Lautaro Martinez.

Dalam ulasannya, media yang berbasis di Catalan tersebut menjelaskan jika Inter Milan saat ini sedang menambal sisi kiri pertahanan mereka setelah gagal mendapatkan Marcos Alonso dari Chelsea, dan Ashley Young yang memutuskan untuk kembali ke Inggris.

Baca Juga :  Klasemen LaLiga Spanyol

Kondisi Nerazzurri dinilai makin mengkhawatirkan setelah Aleksandar Kolarov menolak proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan pihak klub. Pemain asal Serbia tersebut diyakini akan menyebrang ke Bologna untuk bergabung dengan Sinisa Mihajlovic.

Kondisi ini bisa dimanfaatkan El Barca untuk menawarkan Jordi Alba. Sebelumnya, pemain 32 tahun tersebut jadi target Inter Milan. Pihak La Beneamata sempat mengirimkan penawaran resmi. Namun sayang, proses negosiasi berjalan buntu.

Sebelumnya, Milan Škriniar, Alessandro Bastoni, Marcelo Brozovic, dan Lautaro Martinez merupakan target Barcelona di musim panas ini.

Baca Juga :  Arsenal Bersedia Pinjamkan Joe Willock ke Newcastle United

Škriniar dan Bastoni dipercaya bisa menambal lini belakang mereka yang keropos, sementara Brozovic dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah. Terlebih mereka terancam kehilangan Miralem Pjanic yang dilaporkan akan pulang ke Turin.

Untuk Lautaro, pemain muda Argentina tersebut sudah lama jadi target Barcelona. Bahkan hingga kini, proses tarik ulur negosiasi dilaporkan masih berjalan.

Artikel Tag: Jordi Alba, Inter Milan





Source link

  • Bagikan