Maverick Vinales Buka Peluang Untuk Tinggalkan Yamaha

  • Bagikan
76ec8149 maverick vinales buka peluang untuk tinggalkan yamaha


Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Maverick Vinales tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Yamaha. Ia akan mencari alternatif terbaik yang dapat meningkatkan kariernya sebagai pebalap profesional.

Tidak bisa dipungkiri, perjalanan Maverick Vinales bersama Yamaha tidak pernah berjalan maksimal. Pada musim ini saja, ia kerap tampil inkonsisten dan tidak bisa menyamai kinerja dari Fabio Quartararo. Muncul rumor bahwa Vinales bakal hengkang menuju Aprilia yang sedang mencari pebalap baru pula. Vinales menepis rumor bahwa dirinya pasti akan pindah ke Aprilia. Tetapi, Vinales mengatakan bahwa dirinya berpeluang untuk ganti tim.

Baca Juga :  Catatan Apik di Le Mans Buat Miller Semakin Percaya Diri

“Tidak benar saya menuju Aprilia. Sekarang kami menyambut jeda musim panas dan kami akan lihat. Tentu saja ada opsi meninggalkan Yamaha. Saya sudah memikirkannya sejak awal musim ini. Saya tidak bisa menunjukkan potensi maksimal saya bersama Yamaha. Tetapi, saya tidak bisa memberi tahu lebih lanjut,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Pihak Yamaha sendiri juga seolah cuek terhadap masalah yang dialami Vinales. Berulang kali Vinales mengeluhkan beberapa hal dan pengaturan pada motor balapnay, tetapi semua itu tak kunjung mendapat solusi sampai sekarang. Mengingat perjalanan MotoGP 2021 yang sudah sampai paruh musim, Vinales masih duduk di peringkat enam klasemen dengan catatan 95 poin. Ia tertinggal sejauh 61 poin dari rekan setimnya sendiri, Fabio Quartararo. Selisih itu memang masih bisa dikejar, tetapi cukup sulit melihat konsistensi performa Vinales yang buruk.

Baca Juga :  Joan Mir Bertekad Bangkit Pada GP Italia Mendatang

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp





Source link

  • Bagikan