Ketua FA Ingin Southgate Terus Bersama Inggris Terlepas Hasil Lawan Jerman

  • Bagikan
7314d69d ketua fa ingin southgate terus bersama inggris terlepas hasil lawan jerman


Berita Piala Eropa: Ketua eksekutif FA, Mark Bullingham, ingin Gareth Southgate memperpanjang masa tinggalnya sebagai manajer Inggris, terlepas dari apa yang terjadi melawan Jerman.

Setelah mencapai semifinal Piala Dunia tiga tahun lalu dan finis ketiga di Liga Bangsa-Bangsa pada 2019, Three Lions punya kesempatan untuk menjadikan musim panas ini sebagai sesuatu yang bisa diingat dengan adanya Piala Eropa.

Inggris saat ini tengah bersiap untuk menghadapi Jerman di depan lebih dari 40.000 penonton dalam pertandingan babak 16 besar pada Selasa (29/6) nanti yang akan digelar di Wembley.

Skuat Gareth Southgate tersebut masih belum terbayang meskipun berhasil mencapai fase sistem gugur sebagai pemenang Grup D, namun Mark Bullingham mengaku senang dengan pekerjaan yang dilakukan sang manajer secara keseluruhan.

Baca Juga :  Milan Optimistis Dapat Capai Kesepakatan Kontrak Baru Dengan Kessie

“Apakah saya menikmati sepakbola? Ya, saya menikmatinya,” buka ketua eksekutif Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) tersebut.

“Dukungan kami tak tergoyahkan. 100 persen tak tergoyahkan. Kami 100 persen di belakang Southgate. Dia tahu bagaimana perasaan kami tentangnya.”

“Kami merasa dia sungguh brilian, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami ingin dia melanjutkan. Dia melakukan pekerjaan yang hebat. Terlepas dari laga hari Selasa nanti.”

Baca Juga :  Juventus Tolak Tawaran Chelsea untuk Federico Chiesa

“Terlepas dari penyisihan grup turnamen ini, kami ingin dia terus lanjut, tak hanya di turnamen ini tapi jika Anda dapat melihat Liga Bangsa-bangsa, dia juga melakukannya dengan cemerlang.”

Southgate diberi posisinya saat ini setelah penerus Roy Hodgson, yakni Sam Allardyce keluar tiba-tiba pada 2016 dan pelatih tim U-21 itu mendapat peran sementara sebelum diberi kontrak empat tahun.

Mantan bek tersebut kemudian menandatangani kontrak baru pada Oktober 2018 untuk membawanya ke Piala Dunia tahun depan di Qatar.

Artikel Tag: Inggris, Gareth Southgate, Piala Eropa





Source link

  • Bagikan