Keluarga Ringgo Agus Rahman Lakukan Pemotretan Unik, Ekspresi Diomongin

  • Bagikan
d3f35ea8 68783 ringgo agus rahman dan sabai dieter morscheck suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Salah satu pasangan artis Indonesia yang dikenal harmonis dan humoris adalah Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Kocak dan apa adanya identik dengan pembawaan keluarga mereka. 

Ringgo dan Sabai memamerkan potret terbaru keluarga mereka baru-baru ini. Pasangan yang menikah di tahun 2015 itu baru saja melakukan photoshoot dengan tema yang unik. 

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Instagram.com)
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Instagram.com)

Ringgo, Sabai dan kedua putranya terlihat didandani dengan penampilan jadul. Hasil foto tersebut langsung mencuri perhatian warganet. 

Bukan diambil di studio, pemotretan itu sendiri dilakukan di rumah Ringgo dan Sabai. Mereka tak mau mengundang fotografer karena masih pandemi dan sampai akhirnya muncul ide melakukan pemotretan sendiri.

Baca Juga :  N VIXX Tinggalkan Jellyfish Entertainment

Baca Juga:
Alhamdulillah, Ringgo Agus Rahman Sembuh dari Covid-19

“Punya foto resmi sekeluarga di studio maju jaya makmur, mau difoto sama fotografer handal namun situasi lagi ga memungkinkan ngundang siapa-siap kerumah , dan lagi berhemat tentunya.. dan punya foto romantis sama bojo di slide terakhir.. ah aku sukaaaaaaa,” tulis Ringgo di Instagram.

Baca Juga :  Kim Jae-hwan bersiap hadirkan album baru pada April
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Instagram.com)
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Instagram.com)

Postingan foto keluarga Ringgo ini langsung digeruduk warganet. Banyak yang memuji hasil pemotretan tersebut tapi ada pula yang malah takut saat melihat ekspresi keluarga Ringgo.

“Keceeeee ihhh,” tulis Anneke Jodie. “Klaaasiiik,” tulis Tarra Budiman.

“Bagus tapi serem. nggak ada ekspresinya,” tulis warganet. “Agak serem ya. kayak kosong semua gitu mukanya,” sahut yang lain. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Kece Parah, 6 Potret Bjorka Putra Ringgo Agus Rahman saat Main Skate





Source link

  • Bagikan