John Stones Peringati Jerman Akan ‘Mentalitas Pemenang’ Inggris

  • Bagikan
33b54a58 john stones peringati jerman akan mentalitas pemenang inggris


Berita Piala Eropa: John Stones mengatakan bahwa Inggris siap untuk mendobrak penghalang lain dengan mengakhiri penantian panjang mereka untuk mengalahkan Jerman di turnamen besar.

Setelah bertahun-tahun mendapat harapan palsu dan kekecewaan yang menyayat hati, Three Lions sukses mengukir kisah mereka sendiri semenjak membawa manajer Gareth Southgate di Piala Dunia 2018.

Inggris melaju hingga semifinal di Rusia merupakan hal yang tak terlupakan dan tak terduga bagi negeri Ratu Elisabeth tersebut, ketika mereka mengakhiri penantian panjang selama 12 tahun untuk lolos ke fase sistem gugur dengan mengalahkan Kolombia.

Baca Juga :  Giroud Tinggalkan Kesan Positif Usai Latihan Perdana Bersama Milan

Pertandingan babak 16 besar Piala Eropa pada Selasa (29/6) nanti melawan tim Joachim Low memberikan kesempatan bagi Three Lions untuk menyingkirkan rintangan besar lainnya, setelah lama tak mengalahkan negara papan atas di ajang besar.

Inggris bahkan belum pernah memenangkan pertandingan sistem gugur dalam 90 menit, sementara Jerman sendiri akan membawa kembali kenangan ketika mereka kalah adu penalti di Piala Dunia 1990 dan Euro 96 serta tersingkir dari Piala Dunia 2010.

“Saya pikir ketika Anda dilihat sebagai salah satu tim terbaik dan talenta terbaik atau grup terbaik, Anda ingin menguji diri Anda melawan tim terbaik dan itulah peluang yang kami dapatkan sekarang pada hari Selasa,” kata John Stones. “Untuk menguji diri kita sendiri dan menang.”

Baca Juga :  Sihran Sebut Skuat Borneo FC Terus Menunjukkan Perkembangan Positif

“Pertandingan Skotlandia kami gagal menang, tetapi saya pikir ada mentalitas pemenang dan mentalitas bagaimana kami bermain.”

Dia melanjutkan, “Seperti yang saya katakan ketika kami menghadapi Jerman, ini adalah waktu untuk benar-benar menguji diri kami sendiri dan menunjukkan tidak hanya Eropa, tapi dunia, betapa bagusnya tim kami.”

Artikel Tag: John Stones, Inggris, Jerman, Piala Eropa





Source link

  • Bagikan