Inter Incar Giacomo Raspadori, Sassuolo Ingin Ada Perang Harga

  • Bagikan
63535c27 inter incar giacomo raspadori sassuolo ingin ada perang harga


Berita Liga Italia: Belum respons proposal dari Inter, Sassuolo dinilai sedang siapkan arena perang harga untuk Giacomo Raspadori. Neroverdi masih tunggu penawaran dari klub lain.

Sassuolo dinilai sedang menyiapkan arena perang harga untuk Giacomo Raspadori. Dalam laporan terbarunya, La Gazzetta dello Sport menjelaskan jika Neroverdi masih belum merespons penawaran Inter Milan dan masih percaya untuk mempertahankan sang pemain.

Raspadori sendiri masuk dalam kandidat utama pengganti Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez. Inter dilaporkan akan segera bergerak mengejar tanda tangan Raspadori begitu salah satu dari pemain tersebut resmi terjual.

Baca Juga :  Agen Klaim Olivier Giroud Masih Bisa Tinggalkan Chelsea Musim Panas Ini

Pihak Sassuolo dilaporkan enggan menjual bintang mudanya tersebut dengan harga dibawah 20 juta Euro. Harga tersebut berpeluang meningkat mengingat saat ini mereka masih belum membuka negosiasi dengan Inter Milan, sebelum datang penawaran dari klub lain.

Sikap Sassuolo ini dinilai sedang menyiapkan arena perang harga untuk Raspadori. Dengan banyaknya peminat, mereka bisa mencari klub dengan penawaran terbaik, hingga pemain 21 tahun tersebut terjual dengan harga tinggi.

Baca Juga :  Radja Nainggolan Siap Berikan Segalanya Untuk Klub Yang Dibela

Hingga kini memang belum banyak klub yang menyatakan tertarik mendatangkan Raspadori. Hanya Inter yang sudah menyatakan berminat untuk meminangnya, itu pun harus menunggu sampai mereka menjual Alexis Sanchez atau Lautaro Martinez.

Namun tawaran resmi diperkirakan baru akan datang setelah ajang EURO 2020 selesai. Harga Raspadori bahkan dipastikan akan melambung tinggi jika dia berhasil tampil mengesankan, dan mencetak gol untuk Gli Azzurri.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Inter Milan





Source link

  • Bagikan