Bek Brighton Ben White Tanggapi Rumor Transfernya ke Arsenal

  • Bagikan
a38c9c99 bek brighton ben white tanggapi rumor transfernya ke arsenal


Berita Transfer: Ben White akhirnya merespons kabar tentang ketertarikan Arsenal untuk merekrutnya dari Brighton & Hove Albion musim panas ini. Lantas, apa kata bek tengah tersebut?

The Gunners dikatakan telah mengajukan dua tawaran untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu, tetapi keduanya belum memenuhi banderol yang dipasang Brighton sebesar 50 juta pound sterling.

Arsenal diperkirakan akan kembali dengan tawaran ketiga dan ada kemungkinan bahwa Ben White pada akhirnya akan pindah ke Emirates Stadium setelah Piala Eropa 2020, di mana ia adalah bagian dari skuat Inggris asuhan Gareth Southgate.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Mau Perpanjang Kontrak Dengan Satu Syarat Khusus

White menikmati masa pinjaman yang produktif selama musim 2019-20 saat membantu Leeds United menjuarai Championship dan promosi ke Premier League, dan telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Liverpool dan Chelsea di masa lalu.

Bek serba bisa itu mengaku tersanjung dengan spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Arsenal, tetapi menegaskan bahwa dia telah terbiasa dengan ‘kebisingan’ seputar masa depannya.

“Menyenangkan, ini terjadi cukup banyak selama dua tahun terakhir, ada banyak kebisingan,” kata White kepada talkSPORT.

Ditanya apakah dia berbicara dengan rekan setimnya tentang hal itu, dia menambahkan: “Tidak juga. Anda tidak tahu apa yang benar dan apa yang tidak. Jadi tidak ada gunanya membicarakannya.”

Baca Juga :  Mings Temui Psikolog Setelah Kesehatan Mentalnya Menurun di Euro 2020

The Gunners memang membutuhkan bek tengah baru menyusul kepergian Shkodran Mustafi, Sokratis, dan David Luiz baru-baru ini. Meskipun banderolnya cukup tinggi untuk pemain yang baru semusim merasakan atmosfer Premier League, White dianggap sebagai bek yang mampu mendongkrak pertahanan tim Mikel Arteta.

Artikel Tag: Ben White, Arsenal, brighton





Source link

  • Bagikan