Ada Kemajuan Dalam Proses Transfer Raphael Varane Ke MU

  • Bagikan
c7e39a53 ada kemajuan dalam proses transfer raphael varane ke mu


Berita Transfer: MU dikabarkan berhasil mencapai kemajuan dalam usaha mereka untuk mendatangkan bek Real Madrid, Raphael Varane.

Ole Gunnar Solskjaer ingin merekrut seorang centre-back baru pada musim panas ini, yang nantinya akan dijadikan sebagai partner bagi kapten Harry Maguire, dan telah menunjuk Raphael Varane sebagai target utama mereka.

Selama 10 tahun bersama Madrid, Varane berhasil membangun dirinya menjadi salah satu bek terbaik di Eropa, sekaligus membantu Madrid 4 kali menjuarai Liga Champions dan 3 kali menjuarai LaLiga.

Tawaran pertama Setan Merah untuk Varane yang sebesar 50 juta pound sudah ditolak oleh Madrid, namun Manchester Evening News mengatakan bahwa United tetap mendapat kemajuan dalam usaha mereka untuk merekrut bek asal Prancis itu ke Old Trafford.

Baca Juga :  Leonardo Bonucci Gembira Italia Dominan Kontra Belgia

Varane saat ini tengah bersama timnas Prancis untuk Euro 2020, dimana dia tampil impresif dalam membantu timnya memuncaki Grup F.

Selain mengincar Varane, Man United saat ini juga diyakini akan segera berhasil mendatangkan Jadon Sancho, setelah mengajukan tawaran sebesar 72.5 juta pound pada Borussia Dortmund.

Pekan lalu mantan bintang United, Nicky Butt, mendorong Solskjaer untuk melakukan segalanya demi merekrut Varane pada musim panas ini.

Baca Juga :  Ferdinand Ingatkan Raphael Varane: Sepakbola Inggris itu Tak Mudah!

“Semua orang bicara tentang Raphael Varane,” kata Butt.

“Saya paham bahwa dia sedikit lebih tua dibanding yang disukai oleh sebagian besar orang, tapi anda hanya harus melihat pada hari-hari saat Teddy Sheringham (bermain).

“Saya pikir kita membelinya saat dia 32, dan kita berhasil memenangkan treble bersamanya. Jika Varane bisa dibeli, maka saya akan melakukan segalanya untuk merekrtnya.”

Artikel Tag: Raphael Varane, MU





Source link

  • Bagikan