5 Cara Agar Mobile Legends Tidak Lag, Main Game Stabil dan Lancar

  • Bagikan
8fe57e28 27878 mobile legends



27878 mobile legends

cakrawalarafflesia – Gemar bermain Mobile Legends tapi kesal karena sering ponsel lag? Jangan khawatir! Berikut ini ada 5 cara agar Mobile Legends tidak lag.

Penyebab Mobile Legends sering lag ada beberapa hal. Kualitas sinyal atau jaringan internet kurang bagus, penggunaan grafis yang tinggi hingga spesifikasi ponsel yang tidak memadai.

Untuk itu, perhatikan cara agar Mobile Legend tidak lag. Coba satu per satu dan temukan masalahnya dimana game mobile yang kalian mainkan di HP kenapa sering macet.

1. Menghidupkan Mode Pesawat

Baca Juga:
ONIC Kayes Mabar sama Oura dan Marsha, Malah Panen Gombalan

Cara agar Mobile Legends tidak lag yang pertama adalah dengan menghidupkan mode pesawat. Pertama, Anda cukup menghidupkan mode pesawat di HP dengan cara menekan lama tombol power atau melalui menu bar di atas, lalu tunggu selama 1 menit. Setelah itu barulah matikan kembali mode pesawat dan tes jaringannya.

Baca Juga :  LIPI Tawarkan Teknologi Daur Ulang Limbah Masker

Cara ini cukup efektif untuk menaikkan kecepatan jaringan karena setelah mode pesawat dihidupkan, maka jaringan yang digunakan akan me-refresh kembali dan kecepatan internet akan kembali normal. Menghidupkan mode pesawat lalu mematikanya kembali menjadi salah satu cara paling simpel yang bisa digunakan untuk memperbaiki jaringan internet yang lag.

2. Mengatur APN

Cara agar Mobile Legends tidak lag yang kedua adalah dengan mengatur APN. APN ini bisa diartikan sebagai jembatan antara kartu dan jaringan internet. Jika APN yang digunakan salah, maka dampaknya pada jaringan internet akan terganggu seperti lag dan sinyal sering hilang-hilang.

Baca Juga :  Clubhouse Android Sudah Tersedia di Indonesia Hari Ini, tapi...

Oleh karena itu, Anda wajib mengatur APN jika jaringan internet yang Anda gunakan sangat lag. Untuk mengaturnya, klik Pengaturan > Lainnya > Jaringan Seluler > Nama Titik Akses > Atur APN.

Baca Juga:
Cara Dapatkan Stiker Mobile Legends RRQ Lemon

Untuk menemukan setting-an APN yang pas untuk Anda, silahkan temukan di grup-grup, komunitas atau di Google. Karena setiap provider kartu berbeda-beda cara setting APN-nya, jadi sesuaikan saja dengan milik Anda. 





cakrawalarafflesia

  • Bagikan