20 Peserta Ikuti Audisi Presenter PalTV – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
4d5bfa6e audisipresenter1


muba

cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), sebanyak 20 peserta mengikuti Grand Final Audisi Presenter PalTV Tahun 2021 bertempat di Atrium OPI Mall Jakabaring Palembang, Ahad (27/6).

Dalam sambutannya, General Manager (GM) PalTV Yunita Ayu mengatakan sangat bersyukur pada tahun ini audisi presenter kembali  digelar setelah pada tahun 2020 sempat vakum karena pndemi COVID-19.

“Kita juga sangat berterima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung penuh kembalinya kegiatan tahunan ini,” kata Ayu dalam sambutannya.

Di akhir sambutan, Ayu tak henti-hentinya mengingatkan kepada semua peserta audisi yang terdiri dari berbagai golongan umur serta para pengunjung untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Usai memberikan sambutannya, para staf dan kru Paltv memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Yunita Ayu.

Audisi yang diikuti oleh 20 peserta mulai dari usia 17 tahun ini berlangsung dengan meriah, terlihat antusias pengunjung yang datang ingin menyaksikan secara langsung jalannya grand final ini.

Adapun dewan juri dalam Audisi Presenter PalTV kali ini, yakni Kiki Marina (pemenang audisi tahun 2009), Alan (pemenang audisi tahun 2015) serta Wakil GM Paltv Bunda Een.

Untuk kriteria penilaian dewan juri menilai dari gestur, penguasaan materi, teknik vokal dan juga performance bagaimana cara peserta membawakan berita. (fdl)





Melansir Sumeks co

Baca Juga :  Wawako Panggil Pihak PDAM dan Jargas – cakrawalarafflesia
  • Bagikan