Tinggal Biaya Bonus, Achraf Hakimi Siap Tinggalkan Inter

  • Bagikan
26b36972 tinggal biaya add on achraf hakimi siap tinggalkan inter


Berita Liga Italia: Inter Milan dan Paris Saint-Germain dilaporkan siap menyelesaikan kesepakatan transfer Achraf Hakimi. Keduanya tinggal membicarakan biaya add-on.

Dalam waktu dekat ini, Inter Milan dan Paris Saint-Germain dilaporkan siap menyelesaikan kesepakatan transfer Achraf Hakimi. Kedua klub saat ini tinggal menyelesaikan detail kontrak, termasuk biaya add-on yang harus dibayarkan.

Hal ini diungkap langsung oleh pakar bursa transfer Italia, Alfredo Pedulla, saat berbicara dalam acara SportItalia Calciomercato. Dalam keterangannya, kesepakatan tersebut akan diselesaikan dalam waktu 48 jam, dan dipastikan akan terjadi sebelum 30 Juni.

Baca Juga :  Sebelum ke PSG, Georginio Wijnaldum Sempat Diincar Empat Klub ini

PSG diperkirakan telah meningkatkan tawaran mereka untuk pemain asal Maroko tersebut. Sementara Inter dilaporkan cukup puas dengan penawaran tersebut, dan siap melepas pemainnya tersebut secepatnya.

Untuk add-on yang harus dibayarkan, Pedulla menjelaskan jika Les parisien siap membayar tambahan sebesar 2-3 juta Euro. Sementara untuk harga Hakimi sendiri diyakini tidak akan kurang dari 70 Juta Euro.

Sebelumnya, Hakimi jadi target dua klub, yakni PSG dan Chelsea. Namun belakangan The Blues lebih memilih mundur mengingat kedua belah pihak tidak mencapai kata sepakat. Padahal sebelumnya, Chelsea justru lebih difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain real Madrid tersebut.

Baca Juga :  Klopp Uring-uringan Lagi Usai Liverpool Digilas Atalanta

Klub asal London tersebut menilai jika Inter terlalu ribet dalam negosiasi, hingga mereka enggan untuk meneruskannya. Selain itu, Chelsea lebih tertarik mendatangkan Adama Traore. Harga untuk pemain 25 tahun tersebut dinilai lebih masuk akal.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Paris Saint-Germain





Source link

  • Bagikan