Tetap Berikan Yang Terbaik – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
2d34b5cd


muba

cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Pertandingan BNI Executive Badminton Tournament ganda putra, antara Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa berpasangan dengan Agripinna Prima Rahmanto Pamungkas, berhadapan dengan Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi dan Andito, Jumat malam, (25/6), di GOR Dempo Jakabaring Sport Ciy (JSC) Palembang.

Ratu Dewa dan Agripinna Prima Pamungkas, unggul jauh di set pertama dengan skor 21-13, dengan penuh semangat, Ratu Dewa dan Agripinna menggempur habis tim lawan.

Baca Juga :  Akademisi hingga Elemen Buruh di Yogya Minta Pilkada Ditunda

Selanjutnya di set kedua, pertandingan bertambah seru dan dramatis, kedua tim bermain saling kejar skor, namun di pertengahan pertandingan, pasangan ganda putra, Ratu Dewa dan Agripinna mampu mengungguli tim lawan, dengan skor akhir 21-14.

Pertandingan BNI Executive Badminton Tournament berhasil dimenangkan Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa dan Agripinna Prima Rahmanto Pamungkas dengan skor 2-0.

Baca Juga :  Mahasiswa Lanjutkan Aksi Demo Di Kantor DPRD Kabupaten Kepahiang

“Cukup enjoy ya, karena saya juga banyak belajar dari Agripinna, dimana posisinya harus rolling, harus main bola net,” ungkap Ratu Dewa saat dibincangi cakrawalarafflesia setelah selesai pertandingan.

Lanjut Ratu Dewa, “Walaupun saya mainnya tadi tidak dalam peforma terbaik, namun kedepannya akan terus selalu memberikan yang terbaik, tetap semangat,” pungkasnya. (edy/tj)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan