Tanggapan Lampard usai dikaitkan dengan jabatan manajer baru Tottenham

  • Bagikan
34d13ff2 dikaitkan dengan jabatan manajer baru tottenham ini kata frank lampard


Berita Transfer: Komentar Frank Lampard dari 2019 lalu kembali muncul karena legenda Chelsea tersebut dikaitkan dengan jabatan manajer di Tottenham. Klub London utara masih meneruskan usaha mereka untuk mendapatkan manajer baru sebelum dimulainya pramusim.

Legenda dan eks manajer Chelsea, Frank Lampard merupakan manajer terkini yang dikaitkan dengan jabatan manajer yang kosong di Tottenham, tapi komentarnya dari 2019 lalu mengisyaratkan bahwa ia menolak kesempatan tersebut.

Legenda The Blues tersebut masih belum memiliki pekerjaan sejak dipecat Januari lalu setelah satu setengah tahun menangani eks klubnya tersebut. ia digantikan oleh Thomas Tuchel hanya berselang beberapa jam kemudian sementara klub-klub lain masih kesulitan untuk mencari manajer baru salah satunya adalah The Lilywhites.

Baca Juga :  Karim Benzema Kecewa Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid

Klub London utara telah dikaitkan dengan beberapa nama kandidat setelah memecat Jose Mourinho di April lalu termasuk di antaranya Antonio Conte, Nuno Espirito, Gennaro Gattuso dan Paulo Fonseca yang semuanya masih belum menunjukkan hasil.

Kabar terkini Spurs dikabarkan sedang mempertimbangkan Lampard sebagai salah satu opsi yang sebelumnya pernah melatih Derby yang dibawanya ke final play-off Championship pada 2019 lalu. Komentar yang dilontarkan oleh pria 43 tahun mengenai The Lilywhites mengisyaratkan bahwa akan sulit mengajaknya bernegosiasi.

Saat itu ia diberikan pertanyaan mengenai kepindahannya ke rival London setelah eks bos The Blues, Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer Tottenham di November 2019 lalu, saat ditanyakan apakah ia akan melakukan hal yang sama, pria asal Inggris tersebut menjawab via talkSPORT:”Saya pastikan tidak dan anda bisa mengingatnya dalam sepuluh tahun ke depan. itu tidak akan terjadi.”

Baca Juga :  Hadapi Inggris di Roma, Shevchenko Berharap Fans Italia Dukung Ukraina

Lampard dipecat The Blues setelah menangani mereka dalam 84 pertandingan dan hanya meraih 44 kemenangan yang membuat mereka menduduki peringkat kesembilan klasemen Premier League meski telah belanja pemain hingga 200 Juta Poundsterling.

Artikel Tag: Tottenham, Frank Lampard, Chelsea





Source link

  • Bagikan