Phil Foden Ingin Buktikan Diri Saat Inggris Hadapi Jerman

  • Bagikan
f4934723 phil foden ingin buktikan diri saat inggris hadapi jerman


Berita Piala Eropa: Playmaker Inggris, Phil Foden, sangat ingin membuktikan dirinya saat melawan Jerman setelah gagal memenuhi ekspektasinya sendiri sejauh ini di Euro.

Meski musim lalu harus berakhir dengan kekalahan mengecewakan dari Chelsea di final Liga Champions bersama Manchester City, namun 2020-21 masih bisa dibilang sebuah kesuksesan bagi pemain berusia 21 tahun itu.

Phil Foden berhasil menambahkan medali kemenangan di Premier League dan Piala Carabao musim lalu, dan penampilannya yang luar biasa untuk tim Pep Guardiola membuat dia dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik 2021 versi PFA.

Namun bintang City itu masih belum puas dengan performanya untuk Inggris dan bertekad untuk memperbaikinya, dimulai dengan pertandingan babak 16 besar melawan Jerman pada Selasa (29/6) mendatang.

Baca Juga :  Usai Bercinta dengan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez: Mimpi Saya Tercapai

“Sejujurnya, saya berharap lebih banyak dari diri saya sendiri, tapi saya tidak akan terlalu keras,” tutur Foden, dikutip dari Sportsmole.

“Saya tidak benar-benar terlibat dalam permainan seperti yang saya inginkan. Semoga, saya bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain lagi dan menunjukkan siapa diri saya. Saya merasa masih banyak yang harus saya tunjukkan di turnamen ini.”

“Seperti yang telah saya lakukan untuk klub saya, saya telah mencetak banyak gol dan saya hanya ingin melanjutkan performa itu ke tim nasional. Dan saya percaya bahwa, semoga di pertandingan berikutnya, saya bisa mulai terlibat dalam gol-gol itu.”

Baca Juga :  Matthijs de Ligt: Italia dan Belanda Belum Hadapi Tim Besar

Peluang Foden membentur tiang gawang pada kemenangan 1-0 Inggris melawan Kroasia pada laga pembuka Grup D Piala Eropa. Dalam laga imbang 0-0 melawan Skotlandia, dia ditarik keluar pada babak kedua.

Gelandang 21 tahun itu dikeluarkan dalam skuat 23 pemain untuk kemenangan melawan Republik Ceko pada Rabu (23/6) kemarin lantaran mendapat kartu kuning.

Artikel Tag: phil foden, Inggris, Piala Eropa





Source link

  • Bagikan