Persis Solo Datangkan Pemain Naturalisasi Kedua

  • Bagikan
23d70481 persis solo datangkan pemain naturalisasi kedua


Berita Liga 2 Indonesia: Persis Solo kembali mendatangkan pemain naturalisasi untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021. Dia adalah gelandang 37 tahun, Khairallah Abdelkbir yang telah resmi menyandang status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) sejak Maret lalu. Dia jadi pemain naturalisasi kedua Laskar Sambernyawa, setelah sebelumnya merkrut Alberto Goncalves.

Nama pemain Khairallah Abdelkbir memang tidak sepopuler pemain-pemain naturalisasi lain yang kerap keluar masuk timnas Indonesia. Dia tercatat memulai karir di tanah air ketika memperkuat Bhayangkara FC pada gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dan kemudian hijrah ke Madura United pada musim 2017.

Baca Juga :  Masuk Daftar Jual, Chelsea Tawarkan Timo Werner ke Sejumlah Klub Top Eropa

Sebelum diumumkan secara resmi pada Jumat (25/6), dia sempat menjalani trial bersama tim yang diarsiteki Eko Purdjianto tersebut.

“Keputusan saya datang setelah berkomunikasi dengan keluarga dan teman dekat saya di sepak bola. Ada beberapa tawaran dari klub lain, namun akhirnya saya memilih Persis, tim yang punya target jelas dan berambisi meraih juara di Liga Indonesia,” kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan klub yang diberikan sehingga saya dapat bermain untuk Persis, tim luar biasa dengan suporter besar yang cinta sepak bola. Saya senang menjadi bagian dari klub dengan atmosfer kekeluargaan antara pemain, pelatih, dan staf,” imbuh Khairallah Abdelkbir.

Baca Juga :  Pada Hari Ini Tepat Lima Tahun N'Golo Kante Direkrut Chelsea

Terkait target bersama Persis Solo ia mengungkapkan bahwa membawa targetnya adalah memastikan mereka dapat merebut tiket promosi ke Liga 1 pada akhir musim nanti.

“Tentu tujuan kita semua di Persis adalah promosi ke Liga 1. Itu harapan kita untuk selalu memberikan yang maksimal di setiap pertandingan serta saling membantu antar teman demi mencapai apa yang kita mau,” pungkasnya.

Artikel Tag: Persis Solo, Liga 1, Liga 2, Khairallah Abdelkbir





Source link

  • Bagikan