Mulai Juli, Hyunjin Dikonfirmasi Lanjutkan Aktivitas Bareng Member Stray Kids

  • Bagikan
fdc21766 hyunjin skz ivy club


Setelah sempat menarik diri dari grup lantaran berbagai rumor masa lalu yang menyeret namanya, Hyunjin akan segera kembali melanjutkan aktivitas bersama member Stray Kids lainnya.

Pada Sabtu (26/06) pagi, JYP Entertainment mengumumkan kabar menggembirakan untuk penggemar terkait kelanjutan karier Hyunjin bersama Stray Kids.

Selama istirahat dari kegiatan, Hyunjin telah bercermin pada dirinya sendiri saat menyumbang [tenaga] dan berpartisipasi dalam pekerjaan sebagai volunteer.

Baca Juga :  BTS Kembali Cetak Rekor Views Tertinggi di YouTube Premiere Dengan MV 'Butter'

Agensi melanjutkan, “Mulai Juli, Hyunjin akan bergabung kembali dengan kegiatan Stray Kids yang telah dijadwalkan, dan dia berencana untuk menunjukkan sikap yang lebih terhormat dan pola pikir yang matang selama promosinya.

Pada bulan Februari lalu, Hyunjin menjadi salah satu idol yang namanya terseret dalam rumor pembullyan saat sekolah, namun hal tersebut telah diselesaikan dengan baik oleh Hyunjin, agensi dan juga mantan teman sekelas yang membuat tuduhannya tersebut.

Baca Juga :  Park Hae-jin Bersekutu dengan Hantu di Drama Komedi Terbaru

Sementara itu, pada dini hari sebelum pernyataan JYP ini, fans telah dihadiahkan dengan penampilan Stray Kids dengan member lengkap, dimana Hyunjin juga muncul dalam video musik untuk single digital terbaru ‘Mixtape: OH’. (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan