Mohon Kepada Pemerintah Pusat Stok Vaksin Jangan Sampai Terputus – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
72789bf4


muba

cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Dalam rangka memperingati HUT bhayangkara ke 75, Warga Kota Palembang beramai-ramai melakukan vaksinasi yang dilakukan di Gedung Ogan Komplek PT Pertamina Plaju (Komperta) Palembang, Sabtu (26/6).

Sejak pagi sebanyak 31.696 orang masyarakat Kota Palembang sudah mengantri memenuhi Gedung Ogan, untuk vaksinasi.

Turut hadir Gubernur Sumsel, H Herman Deru, Walikota Palembang H Harnojoyo, Kapolda Sumsel Irjel Pol Eko Indra Heri, dan Kepala Dinkes Sumsel, Dra Lesty Nuraini Apt.,M.Kes, Vaksinasi dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :  Gudang Penyimpanan Logistik PT SMI Kepahiang Terbakar

Sesuai dengan instruksi Presiden RI untuk melakukan vaksin secara serentak diseluruh daerah yang ada di indonesia. Termasuk di Sumsel hari ini melakukan vaksinasi.

“Kebetulan saat ini host nya TNI dan Polri, jadi kami sebagai kepala daerah ini membantu memfasilitasi dan mencari sasaran bagi warga yang akan melakukan vaksin,”ujar deru.

Herman Deru juga menambahkan, Harapannya kepada pemerintah pusat, agar untuk stock jangan sampai terputus. Karena animo masyarakat di Sumsel sangat besar untuk melakukan vaksin, dibuktikan dengan jangka hanya satu jam sudah ada 5.078 orang yang melakukan vaksin.

Baca Juga :  Firli Minta BAP Kasus Syahrial, ini Klarifikasi KPK – cakrawalarafflesia

“Kami mohin kepada pemerintah pusat, agar stok vaksin ini jangan sampai terputus, karena masyarakan saat ini keinginannya sangat besar untuk bebas dari wabah covid 19,” tukasnya. (edy)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan