Milan Temui Agen Untuk Bahas Transfer Jonathan Ikone dan Lovro Majer

  • Bagikan
36c7fed1 ac milan temui agen untuk bahas transfer jonathan ikone dan lovro majer


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah bertemu dengan agen untuk membahas peluang transfer winger Lille Jonathan Ikone dan Lovro Majer dari Dinamo Zagreb musim panas ini.

Tak ada waktu untuk bersantai mengingat bursa transfer Il Diavolo terus berjalan demi memperkuat skuat mereka musim depan, dan pekan lalu tampaknya telah terselenggara pertemuan penting di kantor pusat klub.

Sebuah video menunjukkan agen Marco Branca dari agensi FIRS1 Sports tiba di Casa Milan. Kejadian tersebut cukup menyita perhatian mengingat kliennya berlangkali dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut selama beberapa bursa transfer terakhir.

Baca Juga :  Selain Tomori, Milan Bidik Bintang Terbaik Akademi Chelsea Livramento

Menurut kabar dari Calcio Mercato, direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara bertemu dengan Branca untuk membahas sejumlah pemain muda, tetapi ada dua profil yang secara khusus menjadi perhatian, yakni Ikone dan Majer.

Real Betis dan Borussia Dortmund merupakan penggemar berat Ikone yang dihargai 23 juta euro atau Rp368 miliar setelah berhasil memenangkan gelar Ligue 1 bersama Lille, dan persentase penjualan di masa depan perlu ditambahkan dalam formula transfernya nanti. Nominal tersebut saat ini masih terlalu mahal bagi Il Diavolo, namun tak menutup peluang adanya transaksi yang terjalin antara kedua belah pihak.

Baca Juga :  Massimiliano Allegri Tolak Lima Klub Top Eropa Demi Juventus

Kendati demikian, Majer tampaknya bakal menjadi peluang nyata bagi Milan. Playmaker 23 tahun tersebut kerap dibandingkan dengan Luka Modric di Kroasia setelah mencetak delapan gol dan tujuh umpan gol dalam 31 pertandingan liga bersama Zagreb musim lalu. Maldini dan kawan-kawan akan menghidupkan kembali ketertarikan mereka dan menggali informasi mengenai harganya mengingat sang pemain merupakan profil yang sangat sesuai dengan kriteria yang diinginkan Elliott Management.

Artikel Tag: Milan, Ikone, Majer





Source link

  • Bagikan