Maverick Vinales Ingin Tiru Settingan Motor Fabio Quartararo

  • Bagikan
a3f8a7d6 maverick vinales ingin tiru settingan motor fabio quartararo


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales tertarik mengikuti settingan motor dari rekan setimnya, Fabio Quartararo. Ia heran mengapa Quartararo bisa tampil lebih cepat darinya selama ini.

Performa Maverick Vinales di MotoGP 2021 dapat digambarkan seperti air terjun. Setelah meraih kemenangan impresif di GP Qatar, performanya terus menurun. Yang paling parah, Vinales finish di peringkat 19 pada pagelaran GP Jerman lalu. Hasil ini jelas membuatnya frustasi. Ia bertekad untuk menyamakan setting motor dengan Fabio Quartararo yang tampil lebih konsisten darinya.

Baca Juga :  Jack Miller Ungkap Kunci Kemenangan di GP Spanyol

“Saya sendiri heran, mengapa saya bisa tampil bagus di Qatar, tetapi melempem di sisa seri yang ada. Superioritas saya seolah menghilang begitu saja. Saya rasanya mengalami masalah yang begitu kompleks musim ini,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Untuk ke depannya, saya jelas ingin meniru settingan dari Fabio. Perangkat elektronik sama, suspensi sama, dan semua komponen lain yang juga sama. Saya terpaksa melakukan itu karena semua solusi yang diberi seolah tidak bermanfaat. Saya tidak akan sungkan mengatakannya bahwa saya akan meniru semua setting Fabio. Kita lihat apakah ada perbedaan yang berarti atau tidak,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun ini.

Baca Juga :  Luca Marini Akui MotoGP Lebih Menguras Fisik dan Mental

Hasil balapan di GP Belanda nantinya sangatlah penting untuk Vinales dan Yamaha. Sebab, GP Belanda adalah seri terakhir sebelum jeda musim panas (paruh musim).

Artikel Tag: Maverick Vinales, Fabio Quartararo, yamaha





Source link

  • Bagikan