Lazio Ingin Kembali Pinjam Andreas Pereira Dari MU

  • Bagikan
87c76bcf lazio ingin kembali pinjam andreas pereira dari mu


Berita Transfer: Karier Andreas Pereira selama dipinjamkan ke Lazio sebenarnya tidak terlalu sukses, namun nampaknya dia tampil cukup impresif hingga Lazio meminta pada MU untuk kembali meminjamnya.

Andreas Pereira tampil dalam 33 kali laga selama dipinjamkan ke Lazio, namun musim lalu Simone Inzaghi hanya memberinya 5 kali start.

Menurut The Peoples Person, fans merasa bahwa Pereira tak banyak mendapat peluang bermain, namun dia beberapa kali menunjukkan kilasan-kilasan dari apa yang bisa dilakukannya.

Sedang pelatih baru Lazio, Maurizio Sarri, diyakini akan bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Pereira, dan Corriere della Sera melaporkan bahwa Sarri menyukai Pereira dan Lazio meyakini bahwa Pereira memiliki kemampuan teknik hebat.

Baca Juga :  West Ham United Makin Yakin Akan Mampu Rekrut Jesse Lingard dari MU

Sarri dikabarkan meminta seorang gelandang cepat berkualitas yang jika perlu bisa menggantikan posisi Sergej Milenkovic-Savic dan Luis Alberto, dan Sarri merasa puas saat disodorkan nama Andreas Pereira untuk mengisi posisi tersebut.

Pelatih baru akan memberi harapan baru bagi Pereira untuk tampil lebih baik di Lazio. Namun permintaan Sarri itu mungkin akan membuat pemain jebolan akademi United itu berada diposisi yang sama seperti saat dia bermain dibawah Inzaghi.

Baca Juga :  Kejutkan Penggemar, Chelsea Umumkan Perpanjangan Kontrak Olivier Giroud

Lazio juga hanya tertarik untuk kembali meminjamnya, sementara Pereira menginginkan transfer permanen agar dia memiliki peluang lebih untuk kembali ke timnas Brazil.

Selain itu, sebagai pengganti Milenkovic-Savic dan Alberto, Pereira jelas akan kembali tak mendapat banyak kesempatan bermain, jadi Pereira mungkin akan memilih opsi lain karena untuk kembali ke timnas dia butuh menit bermain.

Artikel Tag: MU, Andreas Pereira





Source link

  • Bagikan