Kolaborasi OPPO X Wimbledon Hadirkan Find X3 Pro 5G Edisi Eksklusif

  • Bagikan
ad75e5bf oppo find x3 pro ekslusif wimbledon

OPPO Find X3 Pro Ekslusif Wimbledon

Cakrawalarafflesia – Sebagai perusahaan handphone dan perangkat IoT (Internet of Things), OPPO selalu mencoba untuk mengembangkan teknologi inovatif dari tahun ke tahun.

Bahkan OPPO telah menghadirkan teknologi yang dapat mengubah foto monokrom menjadi berwarna. Untuk membuktikan kemampuannya, OPPO bekerja sama dengan Wimbledon dan Getty Images menyelenggarakan kampanye Courting the Color.

Selain itu, OPPO menyelenggarakan kampanye Courting the Color dengan tujuan untuk memperingati penyelenggaraan turnamen tenis Wimbledon di London yang sempat dibatalkan pada tahun 2020 akibat pandemi COVID-19.

Dalam kampanye ini, OPPO bekerja sama dengan Getty Images dalam mengubah foto-foto monokrom yang diabadikan pada ajang turnamen tenis tempo dulu menjadi foto berwarna dengan memanfaatkan teknologi canggih dari OPPO.

OPPO Find X3 Pro Wimbledon

Dengan memanfaatkan teknologi pencitraan dari OPPO, setiap gambar telah diproses sedemikian rupa oleh Getty Images sehingga kini memiliki warna. Peluncuran kampanye ini pun diselenggarakan secara langsung dalam sebuah workshop di London, Inggris.

Baca Juga :  Jangan Berpenampilan Seksi di TikTok, Ancamannya Video Bakal Dihapus!

Pameran workshop tersebut menampilkan berbagai koleksi foto monokrom tempo dulu yang telah berwarna sehingga  lebih mencerminkan momen-momen penting dalam sejarah tenis yang melibatkan berbagai ras, jenis kelamin, dan fashion.

OPPO Wimbledon Coloring

Terdapat juga koleksi tujuh foto dalam pameran Courting the Color yang menampilkan Althea Gibson dan Arthur Ashe selaku atlet Afrika-Amerika pertama yang memenangkan turnamen Wimbledon. Foto dari kedua orang ini dihadirkan sebagai bentuk ketangguhan mereka dalam menghadapi ketidakadilan sosial dan rasisme yang terjadi di masa lalu.

Sementara itu, pameran turut mempertunjukkan momen penuh warna yang diabadikan dengan kemampuan kamera dari OPPO Find X3 5G Pro. Handphone ini hadir dengan dukungan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, telephoto 13 MP, ultrawide 50 MP, dan mikro 3 MP.

Baca Juga :  Beda Spesifikasi Realme 8 dan Realme 8 Pro

OPPO Find X3 Pro Wimbledon All

Untuk lebih memeriahkan kampanye ini, OPPO pun bersiap meluncurkan Find X3 5G Pro edisi eksklusif Wimbledon pada tanggal 28 Juni 2021 di situs e-commerce Blibli. Nantinya pada tanggal yang sama di OPPO Gallery yang terletak di Lantai 2 Plaza Indonesia, pengunjung dapat melihat langsung handphone edisi ekslkusif ini.

Secara kasat mata, OPPO Find X3 Pro 5G edisi eksklusif mempunyai bodi belakang dengan logo Wimbledon, kotak khusus Wimbledon, dan berbagai merchandise Wimbledon. Tak hanya itu, terdapat juga OPPO Enco X edisi eksklusif dengan logo Wimbledon di bagian case.

gadget trend

  • Bagikan