Joko Susilo Puas Dengan Perkembangan Trio Asing Persik Kediri

  • Bagikan
355208ba joko susilo puas dengan perkembangan trio asing persik kediri


Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengaku cukup puas dengan performa trio pemain asing timnya. Menurut dia, Youssef Ezzejjari, Ibrahim Bahsoun, dan Arthur Felix Silva menunjukkan performa cukup positif dalam sesi latihan tim.

Dia pun optimistis ketiganya dapat meningkatkan performa jelang digulirkannya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang direncanakan kick off pada 10 Juli nanti. Namun begitu, masih ada yang perlu ditingkatkan oleh ketiganya, yakni peningkatan kondisi fisik.

Meski secara taktikal ketiganya sudah mampu beradaptasi dengan baik tapi kondisi fisik belum memuaskan. Dalam waktu dekat tim pelatih Persik Kediri berencana menggelar tes fisik untuk pemain asingnya.

Baca Juga :  Federico Chiesa Raih Man of the Match, Lempar Pujian Kepada Marco Verratti

“Senang sekali cuma saya masih belum bisa melihat kondisi physical mereka, karena itu harus dites. Itu yang saya masih belum bisa melihat tapi secara taktikal dia sudah mengerti apa yang kita inginkan,” beber Joko Susilo seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

“Tadi juga sudah saya sampaikan sekilas, saya cukup senang. Semoga ini berkelanjutan bukan hanya segini tapi bisa lebih baik lagi sesuai dengan apa yang kita inginkan,” sambung dia.

Baca Juga :  Milan Terus Tekan Agen Giroud Selesaikan Kontrak Dengan Chelsea

Joko Susilo dalam sesi latihan juga memberi kesempatan bagi pemain asing untuk membangun chemistry dengan pemain lainnya. Persik Kediri juga berencana kembali menggelar laga uji coba untuk memberi kesempatan pada pemain asing agar beradaptasi dengan pola permainan dan membangun kerja sama antar pemain.

“Kami langsung holistic, kami langsung bermain. Iya ada chemistry, ada bicara selama game itu yang saya lakukan,” tandas pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

Artikel Tag: joko susilo, Persik Kediri, Liga 1





Source link

  • Bagikan