Joe Cole Sarankan Inggris Mainkan Mason Mount Starter Saat Hadapi Jerman

  • Bagikan
0e1d7e2f joe cole sarankan inggris mainkan mason mount starter saat hadapi jerman


Berita Piala Eropa: Joe Cole mengatakan bahwa dia akan memilih Mason Mount untuk tampil starter ketimbang Jack Grealish di lini tengah untuk pertandingan Inggris melawan Jerman.

Three Lions finis di puncak grup D dengan dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga laga mereka, dan kini mereka akan menghadapi Jerman di Wembley pada Selasa (29/6) untuk babak 16 besar.

Mason Mount menjadi starter dalam dua pertandingan grup pertama Inggris, namun harus absen dari laga kontra Republik Ceko setelah diminta untuk isolasi mandiri selama 10 hari.

Dua pemain Chelsea, Mount dan Ben Chilwell, dianggap melakukan kontak langsung dengan rekan seklubnya Billy Gilmour setelah gelandang Skotlandia itu dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga :  Isu Dualisme Aremania, Presiden Klub Arema FC Angkat Bicara

Mereka akan keluar dari isolasi pada Senin (28/6) malam waktu setempat, kurang dari sehari sebelum pertandingan melawan Jerman pada Selasa pukul 5 sore waktu setempat.

Keduanya telah berlatih di lokasi terpisah dari rekan satu tim mereka, namun FA dikabarkan bakal memasukkan mereka ke dalam sesi latihan penuh bersama skuat menjelang pertandingan.

Sementara itu kapten Aston Villa, Jack Grealish, tampil memuaskan pada penampilan perdananya di timnas dalam turnamen besar melawan Republik Ceko, di mana ia membantu membangun serangan untuk gol kemenangan pada babak pertama Raheem Sterling.

Baca Juga :  Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

“Seperti halnya saya mencintai Jack Grealish, saya akan memilih Mount ketimbang dirinya untuk pertandingan ini,” tutur Cole kepada talkSPORT.

Dia menjelaskan, “Jack tidak akan menyukai ini, tapi dengan menurunkan dia dari bangku cadangan, jika levelnya setelah 60 menit, bayangkan Wembley akan melihat dia akan masuk jika kami membutuhkan sesuatu.”

“Anda membutuhkan seseorang di bangku cadangan yang bisa mengubah sesuatu.”

Artikel Tag: Mason Mount, Inggris, Piala Eropa





Source link

  • Bagikan