Jelang GP Belanda, Jack Miller Teringat Kesuksesan Masa Lalu

  • Bagikan
3314cafe jelang gp belanda jack miller teringat kesuksesan masa lalu


Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller teringat kenangan manis masa lalu menjelang MotoGP Belanda. Kemenangan pertama Miller dicatatkan tepat di Sirkuit Assen pada tahun 2016 silam.

Kemenangan pertama di kelas premier tentunya selalu melekat di benak pebalap. Hal yang sama juga berlaku bagi sosok Jack Miller. Ia tidak akan lupa kemenangan impresifnya untuk kali perdana bersama Marc VDS Honda di GP Belanda 2016. Kemenangan itu sedikit menyuntikkan semangat dan motivasi bagi Miller dalam menyongsong balapan musim ini.

Baca Juga :  Alberto Puig Sangat Yakin Marc Marquez Bisa Rajai Sirkuit Sachsenring Lagi

Ia sendiri secara pribadi kurang suka dengan karakteristik Sirkuit Assen. Namun, ia tahu bahwa Ducati memiliki kecepatan yang cukup bagus. Ia bakal berusaha maksimal dan berharap bantuan dari dewi fortuna.

“Jujur, saya tidak pernah merasa nyaman dengan trek di Assen apalagi dalam kondisi kering. Jelas memori indah akan kemenangan perdana saya masih melekat, itu adalah trek dimana saya banyak mengalami up and down,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Minim Kinerja di MotoGP 2020, Bradl Kritik Lorenzo

“Saya pernah mengalami kesulitan ketika tampil di sana tahun 2019 (hanya finish kesembilan). Akan tetapi dengan paket motor yang kami miliki tahun ini, saya yakin saya masih bisa bertarung memperebutkan podium.

Hasil positif akan sangat dibutuhkan Miller untuk menutup paruh pertama musim dengan kuat. Saat ini, ia tertinggal 31 poin dari Fabio Quartararo di puncak klasemen. Setidaknya, ia harus bisa memangkas poin dari Quartararo di GP Belanda nanti.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp





Source link

  • Bagikan